Batalyon Infanteri 126/KC Terima Bantuan Mobil Ambulance

/ Selasa, 29 Desember 2020 / 14.09


Top Informasi - Batubara

 Batalyon Infanteri 126/KC menerima program bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa satu unit mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kisaran Kab. Asahan,


Penyerahan mobil ambulance tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kisaran Kab. Asahan Bapak Wildan Pirdaus yang diterima oleh Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo,S.H.,M.Han. di Mako Yonif 126/KC Selasa, 29/12/2020.


Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo SH, Mhan mengungkapkan, dengan kehadiran sarana Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selanjutnya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif 126/KC terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat serta untuk mendukung tugas tugas dari pasukan reaksi capat penanggulangan bencana (PRCPB) Yonif 126/KC dalam mengevakuasi warga masyarakat yang terkena dampak bencana.

" Terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Kisaran, Kabupaten Asahan atas bantuan 1 unit mobil Ambulance yang diberikan untuk warga Batalyon Infanteri126/KC, bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan prajurit serta keluarga prajurit dalam mewujudkan keluarga prajurit yang sehat." Ucap Danyonif. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini