98 Warga Binaan Polres Batubara Terima Suntikan Rohani.

/ Kamis, 31 Desember 2020 / 13.44


Batubara. Topinformasi.com

Menyambut tahun baru 1 Januari 2021, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Kamis 31/12/2020 memberikan bimbingan rohani kepada  98 tahanan Polres Batubara.


Dalam sambangannya keruangan tahanan, Kapolres AKBP Ikhwan menyebutkan, hal ini bertujuan dapat merubah mental dan kepribadian para tahanan agar menjadi lebih baik nantinya.



"Menurut Kapolres, hari ini kami melakukan bimbingan rohani berupa nasehat kepada warga binaan polres, suapaya mereka ditahun depan 2021 setelah menjalani proses hukum bisa bertaubat, dan merubah nasibnya menjadi lebih baik. 


Selain itu, pola pikir dan wawasan mereka yang sempit, sehingga bisa terbuka dan mandiri setelah keluar dari rumah tahanan binaan Polres Batubara ini", papar Ikhwan.


“Kegiatan ini menjadi rutin dan akan kita lakukan setiap hari dan malam hari. 

Dimalam hari akan dilakukan oleh personil yang sedang piket, supaya mereka mengenang betapa beratnya perjuangan kedua orang tua mereka, dari mulai mengandung, dan melahirkan, merawat dan membesarkan hingga  menyekolahkannya bahkan sampai berumahtangga",  papar Kapolres.


Dalam kegiatan tersebut,  Kapolres AKBP Ihkwan Lubis didampingi Wakapolres Kompol Rudy Chandra, SH.,MM, Kasat Tahti  IPDA Jimmy Irwin dan Personil Sat Tahti Polres Batu Bara. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini