2 Unit Rumah Kandas Di Gasak Api, 1 Unit Terpaksa Dirusak | TOPINFORMASI.COM

2 Unit Rumah Kandas Di Gasak Api, 1 Unit Terpaksa Dirusak

/ Minggu, 06 Desember 2020 / 18.07

Topinformasi.com

Mendengar suara ledakan tabung gas dari salah satu rumah warga di Gang Buntu Dusun II Desa Tangkahan Kec Namorambe Minggu (6/12) sekira 08.30 wib. Puluhan warga yang saat itu sedang berada di rumah, spontan berlarian mengejar asal suara. Begitu melihat api tiba tiba menjulang tinggi, teriakan minta tolong warga terdengar warga yang lain yang saat itu melayat tidak jauh dari lokasi kebakaran.


Informasi di peroleh, karena keluarga meninggal dunia, Tambar Purba (65) dan Mentasi Bukit (57) tetangganya pergi melayat dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Tak lama melayat, teriakan warga terdengar ke kuping korban. Tiba di lokasi, kedua korban menyaksikan rumah miliknya rata tanah di gasak si jago merah. Tak tahan melihat rumah di obok obok api, kedua korban di ungsikan ke rumah  keluarga.


'tiba tiba api membesar dan spontan warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Dan sebagian warga melapor ke polisi' jelas Bru Sembiring (21) warga setempat di amini puluhan warga lainnya.


Kapolsek Namorambe saat di konfirmasi, 1 unit rumah milik Tambar Purba terpaksa di rusak dan 1 unit rata tanah di gasak api. Dan rumah Mentasi Bukit juga rata tanah di gasak api. Saat kejadian, kedua korban sedang melayat tak jauh dari lokasi kebakaran.


'bersama warga kita berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Dan tak berlangsung lama, 4 unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api. Dugaan sementara sal api akibat konsleting listrik dan saat ini kita masih menyilidikinya'. (NG)

Komentar Anda

Berita Terkini