Seorang Pemuda Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri, Diduga Penyebabnya Stress | TOPINFORMASI.COM

Seorang Pemuda Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri, Diduga Penyebabnya Stress

/ Senin, 30 November 2020 / 10.37

 


Topinformasi com,Delitua (Medan)


Di duga stress lantaran permasalahan pria berusia 32 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali rupiah yang diikat diatas plafon seng atap belakang rumahnya.


Pria yang diketahui bernama Imanuel Manik ini diketahui pernah bekerja sebagai driver Ojek online dan menetap bersama orang tuanya di Jalan Jaya Tani, Gang Anggrek, Lingkungan II, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.


Di ketahui tewasnya korban bermula kecurigaan ibunya Reviani Marbun

melihat putranya tidak berada dalam rumah dan melihat pintu belakang terkunci dari luar. Sehingga Reviana pun mencari cara guna memastikan nya dengan mengintipnya dari rumah tetangga.


Ternyata kecurigaan Reviana tidak meleset setelah melihat putranya sudah  tergantung dengan tali yang terikat di lehernya. Ia pun sontak histeris sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan warga pun langsung mendobrak pintu belakang yang dikunci korban sebelum melakukan bunuh diri. 


Setelah pintu berhasil didobrak korban pun langsung diturunkan dari tali yang menggantung tubuhnya yang sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya atas kejadian tersebut Kepling pun langsung menghubungi pihak kepolisian sektor Delitua begitu juga tim Inafis Polrestabes Medan.



"Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH, Minggu (29/11/2020) malam membenarkan peristiwa tersebut.


"Hasil dari pemeriksaan tim Inafis Polrestabes Medan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan korban murni mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Dan dugaan sementara, itu dilakukan korban karena stress,"ujarnya. (db)



Komentar Anda

Berita Terkini