Programkan Kesejahteraan Personil, Kapolres Batubara Kerjasama Dengan BTN

/ Senin, 16 November 2020 / 14.39





Batubara. Topinformasi.com.

Bertujuan mendukung program Polri dalam rangka kesejahteraan personil Polri, Polres Batu Bara menggelar Sosialisasi dalam rangka kesejahteraan anggota Polri di Aula Bhayangkari,  Senin (16/11/2020 ). 


Dengan menghadirkan seluruh personil Polri di jajaran Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memprogramkan kesejahteraan Personil.


Dikatakan Kapolres, program tersebut terwujud  melalui kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN).


Selain itu kerjasama juga dijalin dengan developer  PT CBS  dan KSJ Property. "Ini sesuai amanah Kapolri untuk kesejahteraan personil 


Polri dengan menabung untuk  Investasi perumahan ataupun tanah", terang Kapolres.

Kerjasama antara Polres Batu Bara dengan Bank BTN merupakan yang pertama di Indonesia dalam rangka  kesejahtraan anggota Polri.




"Saya berharap ini menjadi kerjasama yang baik melalui Bank BTN dan Polres Batu Bara. Dengan sistem keuangan Polres Batu Bara dapat menjadi hal yang menguntungkan bagi seluruh personil Polres Batu Bara", harapnya.


Pada kesempatan tersebut Direktur PT. CBS  (Cahaya Baru Sejati) Hermawan Lubis menjelaskan  pihaknya melakukan kerjasama untuk kesejahteraan para anggota Polri khususnya Polres Batu Bara.


Brand Manager Bank BTN Cabang Siantar Adli  menjelaskan kerjasama dengan Polres Batu Bara untuk merealisasi kerjasama yang sudah diamanahkan Kapolri kepada Bank BTN.


"Mudah mudahan ini menjadi kerjasama yang menguntungkan untuk seluruh personil.  Dengan  program Tunjangan Kinerja  (Tunkin), personil Polres Batu Bara tidak perlu takut karena gaji pokok personil Polri tdak akan terpotong satu sen pun", terang Adli.


Sedangkan  bunga yang menjadi pembayaran pun dikatakan Adli  hanya 6%  pertahun. Ini sangat mempermudah  personil  Polri dalam berinvestasi property dan  lahan tanah demi masa depan yang sejahtera. 


Terdata seluruh personil Polres Batu Bara mengikuti program kesejahteraan  yang menjadi program Kapolri untuk personilnya(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini