Polres Labuhanbatu di Banjiri Papan Bunga Ucapan Selamat Pengungkapan 15Kg Narkoba

/ Senin, 16 November 2020 / 15.46

 




TopInformasi.com - Labuhanbatu 

Puluhan Papan bunga berdatangan terpajang mewarnai pintu masuk Mapolres Labuhanbatu di Jalan MH. Thamrin, Rantauprapat dari kalangan Masyarakat, Insan Pers dan Organisasi Kepemudaan, yang isinya ucapan selamat kepada Mapolres Labuhanbatu terkhusus Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu atas keberhasilan melakukan penangkapan dan pengungkapan kasus sebanyak 15 Kg Narkotika jenis Sabu jaringan antar Provinsi pada 12 November 2020.




Polres Labuhanbatu bisa dikatakan baru hitungan bulan dipimpin Kapolres AKBP Denni Kurniawan ini, tak henti hentinya mengungkap predaran Narkoba baik di wilayah Hukum Labuhanbatu Raya maupun ungkap jaringan antar Provinsi.




Tidak tinggal diam, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, menyampaikan kepada seluruh personil saat pelaksanaan apel pagi pada, Senin 16 Nopember 2020 yang dihadiri Wakapolres Kompol Taufiq, Para PJU, Para Perwira, Brigadir dan ASN, menyampaikan kebangaanya atas prestasi yang ditorehkan. Hal ini membuktikan dukungan dari lapisan Masyarakat akan pemberantasan Narkoba di Wilkum Polres Labuhanbatu Raya cukup tinggi. 




" Cukup bangga dengan satuan ini atas prestasi yan ditorehkan, sehingga marilah kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, seperti janji saya saat pertama datang disini saya akan menjaga dan menjamin keamanan se - Labuhanbatu Raya", Ucapnya.





AKBP Denni juga mengingatkan kepada personil, sebentar lagi kita akan dihadapkan pesta Demokrasi yaitu pilkada serentak di Wilayah Hukum Labuhanbatu Raya yang meliputi Labuhanbatu induk, Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel). 




" Pesta Rakyat mendatang harus bisa kita deteksi dari sekarang tentang tingkat kerawanan, sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan lancar", harapnya.




Salah satu perwakilan Masyarakat dari Insan Pers yang memberikan papan bunga Berry Lumban Gaol yang merupakan Pembina di Organisasi DPP Forum Wartawan Independen (Forwin) mengatakan, Kita apresiasi Polres Labuhanbatu. Memang terkait narkoba kita harus adu kuat sama mereka, (Red pengedar dan gembong narkoba). Apabila lengah, Mereka akan lakukan lagi, maka yang sekarang ini harus ditindak tegas dan keras.




" Terkait Narkoba, harus dimulai dari pangkalnya, yakni produksi baru ke pengedarnya. Memang, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama Timnya telah melakukan gebrakan yang baik dan konsisten dalam menumpas permasalahan dan kejahatan di Labuhanbatu ini, saya Apreasiasi keseriusan ini", kata Berry yang juga Ketua Umum INKANAS Kabupaten Labuhan Batu.




" Kami ucapkan terima kasih atas kinerja dari Polres Labuhanbatu dan Kami tau taruhan nya adalah nyawa dalam memberantas kejatahan. Semoga ke depan semua pihak terkait tetap solid dan berupaya lebih maksimal lagi mengungkap kasus Narkoba. Karena ini adalah pengungkapan terbesar 15 KG sabu yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu sepanjang Sejarah, sehingga kita sangat salut dan berikan acungan jempol kinerja Polres Labuhanbatu khusus nya Satnarkoba yang d pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu", harapnya.




Seperti diberitakan sebelumnya Polres Labuhanbatu dengan diback up Ditres Narkoba Polda Sumut pada Kamis, 12 Nopember 2020 di Jalan Lintas Sumatera KM 330/331 Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) berhasil mengungkap 15 Kg Sabu - sabu. Dimana, pelakunya Dua orang bernama ES (Lk 27 Th) dan AF (Lk 20 Th) tewas dalam penangkapan saat pengembangan kasus. Dan dua orang personil Sat Narkoba bernama BRIPTU Heri Chandra dan BRIPTU Yusuf Hade mengalami cidera pada saat itu dan sempat dirawat inap selama satu malam di RS.Bhayangkara Polda Sumut. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini