Peduli Kesehatan Keluarga Besar Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan Donor Darah.

/ Rabu, 18 November 2020 / 09.38

 




Topinformasi.com

Batubaru - Atas printah DanYonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H, M.Han, seluruh personel jajaran Yonif 126/KC melaksanakan Donor Darah yang bertempat di Aula Mako Yonif 126/KC. Selasa, 17/11/ 2020.



DanYonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo mengatakan, kegiatan Donor Darah kali ini mengusung Tema ajakan "Mari kita Donorkan Darah untuk membantu sesama di masa pandemi Covid 19".




" Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin Yonif 126/KC bekerja sama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Batubara sebagai wujud kepedulian terhadap masalah - masalah Kemanusiaan. Dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Batubara dalam menyiapkan stok darah yang nantinya akan digunakan untuk kepentingan Masyarakat, ujarnya. 



Sementara, Ketua PMI Kabupaten Batubara sekaligus sebagai Wakil Bupati Batubara (Oky Iqbal Frima, S.E.) mengatakan, saat ini stok darah di kantor PMI Kabupaten Batubara kosong sehingga banyak membutuhkan stok darah untuk membantu saudara - saudara Kita yang membutuhkan darah. 



" Kepedulian dari Keluarga Besar Yonif 126/KC sangat dinantikan oleh Masyarakat Kabupaten Batubara dan diharapkan hal ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang", katanya. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini