OKP PKN STM Hilir Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Orang Lansia | TOPINFORMASI.COM

OKP PKN STM Hilir Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Orang Lansia

/ Senin, 02 November 2020 / 12.30


Topinformasi.com 

Talunkenas- Organisasi kepemudaan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan STM Hilir, peduli dengan memberikan bantuan kepada anak Yatim dan orang lanjut usia (Lansia) yang terdampak Covid-19.


Kegiatan santunan ini digelar di Jalan Talunkenas Delitua Dusun 3 Desa Sumbul Kecamatan STM Hilir Deliserdang, Minggu (1/11/2020) pagi sampai dengan selesai.


Penyerahan bingkisan berupa Amplop yang berisikan uang dan makanan, dilakukan secara simbolis kepada anak-anak yatim orang Lansia yang ada di Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang. 



Tantum Ginting selaku sekretaris PKN berpesan, agar semua masyarakat untuk bisa selalu mematuhi protokol - protokol yang telah ditetapkan pemerintah terkait Covid-19. Supaya kita selalu terhindar dari segala penyakit terutama Covid-19.


"Kegiatan ini kita lakukan karena pedulinya kami dari pengurus OKP PKN terhadap masyarakat terutama anak - anak Yatim-piatu dan orang Lansia disaat Pandemi Covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu atau meringankan beban masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini,"ujarnya.



Sekjen DPC PKN Deliserdang Jose Simamora menambahkan "kegiatan yang dilakukan PAC Kecamatan STM Hilir ini sangat bagus dan kami selaku pengurus pusat Deliserdang sangat mendukung dan senang. Ditambah PKN yang masih baru tumbuh di kecamatan STM Hilir ini sudah melakukan kegiatan seperti ini. Semoga Dedi Dores selaku ketua PAC PKN di Kecamatan STM Hilir, agar mendapat rezeki yang lebih lagi dan dan akan sering melakukan kegiatan ini,"tandasnya.



Sementara ketua PAC PKN Kecamatan STM Hilir Dedi Dores, mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengurus DPC Deliserdang yang telah menyempatkan datang begitu juga anak yatim-piatu dan orang Lansia.


"Semoga kita semua diberikan umur yang panjang dan dijauhkam dari segala penyakit terutama Covid-19. Sementara santunan yang kami berikan kepada anak yatim ini sebagai bentuk pengganti kasih sayang orang tua/abang mereka dimasa Pandemik COVID-19. Begitu juga kepada orang Lansia yang kami anggap sebagai orang tua kami,"tutup Dores.(db)

Komentar Anda

Berita Terkini