LMP Perjuangan Sumut Dan Jajarannya Menyatakan Protes Terhadap Ferdinand Hutahean Karena Indikasi Melakukan Penghinaan Dan Pelecehan Terhadap Wapres KH .Ma'ruf Amin | TOPINFORMASI.COM

LMP Perjuangan Sumut Dan Jajarannya Menyatakan Protes Terhadap Ferdinand Hutahean Karena Indikasi Melakukan Penghinaan Dan Pelecehan Terhadap Wapres KH .Ma'ruf Amin

/ Minggu, 29 November 2020 / 20.49


Topinformasi.com

Medan-Ketua Laskas Merah Putih Perjuangan ( Sumatera utara ) beserta jajaran nya menyatakan protes keras terhadap sdr Ferdinan Hutahaean yang melakukan indikasi penghinaan dan pelecehan terhadap Bpk.Prof .Dr KH. Ma'ruf Amin  sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia dan juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Laskar Merah Putih Perjuangan.



Kami meminta agar sdr Ferdinand Hutahaean segera minta maaf kepada Bapak Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin melalui Media Elektrinik, Media Online  dan Media Harian demi terciptanya situasi kondusif sesama anak Bangsa karena kami LMPP diciptakan dari rahim rakyat dan untuk rakyat kemudian memupuk persaudaraan dari sabang sampai maroke untuk turut serta menciptakan kedamaian nasional .


Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP)Sumatera utara Jefri SE


Kamada LMPP Sumut dengan tegas mengatakan “ siapapun yang berani menghina panutan kami , kami berada di barisan terdepan untuk membela panutan kami  Bpk. Prof .Dr.KH. Ma’aruf amin .(Red)

Komentar Anda

Berita Terkini