Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Alm Japiker Siburian, Chairum Lubis : "Beliau Semasa Hidup Suka Menolong" | TOPINFORMASI.COM

Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Alm Japiker Siburian, Chairum Lubis : "Beliau Semasa Hidup Suka Menolong"

/ Kamis, 26 November 2020 / 17.18

 


Topinformasi.com

Medan - Almarhum Japiker Siburian (96) itu semasa hidupnya suka menolong dan berbuat baik. 

Demikian dikatakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH saat melayat ke rumah duka di Jalan AR Hakim No. 107 Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Kamis (26/11/2020). 


Almarhum diketahui memiliki tujuh orang anak dan 45 cucu ini meninggal dikarenakan mengalami penyakit komplikasi, Rabu, 25 November 2020 malam. 


Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis SH turut didampingi seorang tokoh masyarakat yang biasa dipanggil Pak Tado dan anggota Pewarta, Dedi Irawandi Lubis. 


Dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini bahwa kedatangannya melayat ke rumah duka adalah sebagai bentuk sosial. Apalagi rumah almarhum berdekatan dengan Kantor Pewarta Polrestabes Medan. 


"Kegiatan ini juga dilakukan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi," jelas Chairum Lubis SH. 


Selain itu, sambung Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumut ini bahwa kegiatan melayat ini juga sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 


"Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima di sisi Tuhan Yang Mana Esa. Amin," pungkas Chairum Lubis SH. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini