Ketua DPC Horas Bangso Batak Kota Medan Gelar Pertemuan Dengan Pengurus DPK HBB se-Kota Medan | TOPINFORMASI.COM

Ketua DPC Horas Bangso Batak Kota Medan Gelar Pertemuan Dengan Pengurus DPK HBB se-Kota Medan

/ Rabu, 04 November 2020 / 09.26

 



Topinformasi.com 

Medan  “Dalam rangka akan dilaksanakannya pedeklarasian Dewan Pimpinan Kecamatan Horas Bangso Batak (DPK HBB) se-Kota Medan, dalam waktu dekat ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HBB Kota Medan, Thomson M. Parapat, SH, mengundang masing-masing Pengurus DPK HBB se-Kota Medan, guna membahas persiapan pelantikan, yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 28 November 2020, yang akan datang.

Dari hasil pantauan Topinformasi.com. para Ketua dan Pengurus DPK HBB se-Kota Medan yang hadir, terdiri dari HBB DPK Medan Amplas, HBB DPK Medan Denai, HBB DPK Medan Perjuangan, HBB DPK Medan Labuhan dan HBB DPK Medan Belawan. Yang berlangsung di Sekretariat DPC HBB Kota Medan, Jl. Bajak II No 68 Kel. Harjosari II, Medan Amplas, Selasa (03/11).

Selesai pelaksanaan Rapat internal tersebut, Topinformasi.com, menemui Ketua DPC HBB Kota Medan, Thomson M. Parapat, SH, mengatakan “Pada hari ini, kita melaksanakan pertemuan dengan sejumlah Ketua dan Pengurus DPK HBB se-Kota Medan. Yang membahas mengnai persiapan yang akan kita lakukan, yaitu  pelantikan Kepengurusan DPK HBB se-Kota Medan. Dalam hal ini kita akan melantik, masing-masing terdiri dari HBB DPK Medan Amplas, yang dipimpin Refando Situmorang, HBB DPK Medan Denai, yang dipimpin Tumbur Sirait, HBB DPK Medan Perjuangan, yang dipimpin, Juwinsang Manurung, HBB DPK Medan Labuhan, yang dipimpin Sahala Napitupulu dan HBB DPK Medan Belawan, yang dipimpin Rindu Butar-butar” ucapnya.



Thomson lebih lanjut mengatakan “Dan pada pertemuan tadi, kita juga membahas program kerja jangka pendek, agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, oleh para Pengurus DPK HBB se-Kota Medan, usai pelaksanaan Pelantikan itu nantinya.  Sehingga seluruh Pengurus dan Anggota, dapat hidup lebih sejahtera lagi, didalam naungan wadah Organisasi Horas Bangso Batak ini” ucapnya.

Namun dalam hal perbedaan etnis diantara kita di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini. Sudah sepatutnya lah kita dapat hidup dengan aman, damai bersama dengan masyarakat yang prural. Yang walau pun kita berbeda-beda Suku, Agama dan Ras, tetapi kita tetap memegang teguh akan falsafah Bangsa kita, yaitu Bhineka Tunggal Ika. Yang artinya, walaupun kita berbeda-beda suku, Agama dan ras tadi, yang penuh dengan keragaman. Tetapi kita tetap satu, dengan berbahasa satu, Bahasa Indonesia dan berbangsa satu Bangsa Indonesia. Dengan harapan, semoga dengan adanya Horas Bangso Batak di NKRI yang kita cintai ini, menjadi pelopor untuk dapat bermitra dengan etnis Suku dan Agama lainnya, yang ada diseluruh Indonesia” ucap Thomson menambahkan.

Dalam pertemuan Rapat DPK HBB se-Kota Medan tersebut, tampak dihadiri Ketua Umum (Ketum) HBB, Lamsiag Sitompul, Ketua DPC HBB Kota Medan, Thomson M. Parapat, Sekretaris DPC HBB Kota Medan, Boy Situmorang, Humas DPC HBB Kota Medan, Drs. Togu Sihite. Beserta masing-masing Ketua dan mewakili Pengurus HBB DPK se-Kota Medan, beserta Ketua Satuan Tugas (Satgas) HBB. Kota Medan, Budi Sinurat dan jajaran. (Togu Sihite)

Komentar Anda

Berita Terkini