Gruduk Wappress, Kapolres Batu Bara Bagi - Bagi Masker Kepada Wartawan.

/ Rabu, 18 November 2020 / 19.21

 



Batubara. Topiformasi.com.


Di tengah tengah kesibukan nya, (18/11), Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis,SH.MH menyempatkan diri sambangi Wappress (warung apresiasi  press) dengan didampingi Kasat Bimas AKP Mhd. Safii , Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi dan Paur humas Polres Batubara Aiptu Munazir.


Dalam kunjungannya,  Kapolres Batu Bara  membagi - bagikan masker kepada puluhan wartawan yang bermarkas di Wappres sambil mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan pada masa Covid - 19.


Kehadiran Kapolres Batu Bara beserta rombongan di markas Wappres disambut penuh keakraban,  berketepatan salah seorang wartawan dari media Top Kota Mhd Saini berulang tahun ke - 61.  Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, murah rezekinya dan semangkin profesional dalam menjalankan profesinya," papar Kapolres.



Selain itu Kapolres juga mengharapkan media dapat bekerjasama dengan  Pemerintah, dan pihak kepolisian serta TNI dalam menjaga kamtibmas.


Kalau bukan kita yang menjaga daerah kita siapa lagi, maka dari itu, apa yang selama ini sudah kita bangun, mari kita tingkatkan lagi," ajak mantan Kapolres Belawan ini.


Selain itu Kapolres juga  mengajak para wartawan untuk berbagi kasih dengan sesama, karena menurutnya, hidup didunia ini sebagai persinggahan, tempat yang kekal itu adalah akhirat, untuk itu mari manfaatkan waktu yang ada  untuk berbuat kebaikan, " bila kita  rajin  bersedakah dan membantu orang lain yang hidupnya dalam kesusahan itu pahalanya sangat besar, Allah akan gantikan rezeki yang berlipat ganda untuk kita," kata Ikhwan Lubis.


" Untuk itu saya mengajak rekan - rekan wartawan untuk  menyisihkan sedikit rezeki yang didapat  untuk  diberikan kepada orang yang membutuhkan, termasuk kepada kaum duafa dan anak yatim," ajak Kapolres.


Sementara Ketua PWI Batu Bara Alpian, SE dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan hari syukuran dimana para wartawan Batubara barusan selesai mengikuti UKW, " alhamdulillah 80 persen dinyatakan berkompeten," Dan itu semua tidak terlepas dari dukungan Polres Batu Bara dan jajarannya, (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini