E-warong Kembali Kisruh, Pegawai Bank Mandiri Dan Oknum BUMD Saling Tuding. | TOPINFORMASI.COM

E-warong Kembali Kisruh, Pegawai Bank Mandiri Dan Oknum BUMD Saling Tuding.

/ Rabu, 04 November 2020 / 21.15


Topinformasi.com

Batubara-Menyikapi permintaan Bupati Batu Bara H Zahir yang menginginkan evaluasi secara kontinu terhadap keberadaan e-warong yang diduga bukan merupakan warung murni, Bank Mandiri Cabang Kuala Tanjung selaku bank penyalur dana KPM (Keluarga Penerima Manfaat) langsung bersikap melakukan evaluasi.


Evaluasi keberadaan e-warong dilakukan terhadap 66 e-warong yang diduga bukan warung murni sesuai data dan permintaan Bupati Batu Bara H Zahir melalui surat Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar.


Demikian dijelaskan Koordinator Bansos Bank Mandiri M. Yatzid melalui telepon seluler kepada wartawan dari group Wappress Batu Bara, Rabu (4/11/2020).


Namun saat menjalankan tugas mengevaluasi e-warong Sup di Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh, pegawai Bank Mandiri  Eka Wardana selaku Admin Bansos Batu Bara mengaku dipukul oleh orang yang tidak ada hubungannya dengan e-warong.


"Sangat disayangkan dalam tugas menjalankan evaluasi e-warong Sup ada pihak ketiga yang menghalang-halangi bahkan sempat memukul pegawai Bank Mandiri  Eka Wardana selaku Admin Bansos Batu Bara yang saat itu masih mengenakan helm di kepalanya", beber M. Yatzid.


Amatan wartawan, ternyata orang yang diduga memukul pegawai Bank Mandiri adalah Kh A selaku Direktur Utama CV RJAG yang merupakan perusahaan KSO (Kerjasama Operasi) dengan BUMD PT Pembangunan Bahtra Berjaya untuk memasok sembako kebutuhan KPM ke e-warong. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini