DPK Horas Bangso Batak Medan Denai Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

/ Kamis, 05 November 2020 / 21.39

 



Topinformasi.com 

Setelah dilaksanakannya pertemuan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan Horas Bangso Batak (DPK HBB) Medan Denai, pada Rabu, 04/11/2020, di kediaman Pak Guntur Limbong, Yang beralamat di Jalan Denai Gg. Anda Medan. 

Ketua DPK HBB Medan Denai, kepada Topinformasi.com  mengatakan “Tujuan digelarnya rapat ini  adalah, untuk memperkuat kepengurusan di internal organisasi, serta membahas langkah program kedepan, baik jangka pendek dan jangka panjang. 

Yang tujuannya, membangun kesinergiritasan organisasi, berupa bentuk Serikat Tolong Menolong (STM), mengembangkan Kebudayaan Batak. Terutama dalam hal kemanfaatan HBB, untuk masyarakat, khususnya di Medan Denai dan umumnya di Kota Medan. Jadi dalam hal ini, kita juga ingin agar organisasi ini berkontribusi dalam membangun Medan Denai ini,” ucap Tumbur.

Lebih lanjut, Tumbur mengatakan, “Untuk program kerja jangka panjang sendiri, kita akan melakukan perekrutan keanggotaan dan akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Yakni untuk melaksanakan program bela Negara, dengan mengadakan berbagai pembinaan kepada para pemuda, yang akan bekerja sama dengan Dinas Pemerintahan terkait.

“Untuk jangka pendeknya, kita akan mengadakan kegiatan bakti sosial, bidang keagamaan, berupa menghadiri acara Undangan Kebahagiaan Anggota DPK HBB Medan Denai, termasuk dengan memberi kata-kata penghiburan kepada Keluarga DPK HBB Medan Denai, yang sedang mengalami  kemalangan, secara bersamaan dengan memberi ala kadarnya secara spontan, sebagai pengganti krans papan bunga, turut berdukacita” ucapnya. Tumbur menambahkan “Dan selanjutnya, program kerja kita berikutnya  adalah, melaksanakan turnamen di bidang kebudayaan, mengadakan pembinaan usaha di bidang UMKM dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah” ucap Tumbur.

Adapun Nama-nama Pengurus Inti DPK HBB Medan Denai, yang akan dilantik pada Sabtu, 28/11/2020, yang akan datang adalah. Ketua DPK HBB Medan Denai, Tumbur Sirait, Sekretaris Jenderal Irwanto Siagian, Bendahara, Manat Nainggolan, Humas, Marlin Siahaan, Dan dibantu dengan unsur Kepungurusan Sie Bidang-bidang lainnya. (Togu Sihite)

Komentar Anda

Berita Terkini