3 Unit Mobil Hangus dan Penginapan Ludes Di Lalap Si Jago merah. | TOPINFORMASI.COM

3 Unit Mobil Hangus dan Penginapan Ludes Di Lalap Si Jago merah.

/ Minggu, 01 November 2020 / 15.15

 


Topinformasi.com

Batu Bara -Tiga unit mobil pribadi ludes tinggal rangka dilalap sijago merah di tempat penyimpanan mobil, Jalan Imam Bonjol Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Baru Bara, kebakaran hebat terjadi digudang ko sendiri kayu merambah ke parkiran mobil, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, terjadi Sabtu malam pukul 22.30.Wib (31/10/2020.


Api dengan cepat membesar karena banyak nya bahan yang mudah terbakar dilokasi tersebut dan dengan cepat menghanguskan bangunan. 


4 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Batu Bara tiba di lokasi kebakaran, dibantu warga berupaya memadamkan api.


Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara, AKP Iskad membenarkan kejadian tersebut, namun belum mengetahui asal api, "kerugian materi diperhitungkan diatas 500 juta, dan tidak ada korban jiwa, " jelas Iskad. 



Informasi diperoleh di lokasi, asal api diduga dari korsleting arus pendek listrik menyebabkan gudang milik Amir Kosen tak terselematkan. Selain memberangus bangunan, 3 unit mobil minibus yang berada di lokasi ikut terbakar.


Mobil yang terbakar, 1 mobil Toyota Kijang Innova, 1 mobil Avanza dan satu Suzuki Ertiga, 4 kamar penginapan serta gudang ko sendiri. Sementara, tiga mobil lainnya meski sempat diselamatkan namun mengalami kerusakan.


Polsek Labuhan Ruku masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran yang menghanguskan 3 unit mobil yang di parkiran. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini