Syaf Lubis : " Pemimpin Jangan Seperti Hantu Tak Diterima Bumi"

/ Rabu, 14 Oktober 2020 / 10.22

 



Topinformasi.com

Medan-Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE mengatakan, pemimpin itu jangan seperti hantu yang tak diterima bumi, ke atas tidak sampai, ke bawah juga tak cecah.


" Jangan cari pemimpin seperti hantu yang tak diterima bumi itu, sebab dia bisa melakukan apa? terutama dalam hal pembangunan. Namun pilihlah pemimpin yang bisa membawa perubahan, " kata HM Syaf Lubis SE saat membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan  Petisah di Sekretariat Partai Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (13/10/2020).


Menurutnya, pemimpin yang bisa membawa perubahan itu, jika ia mampu berkomunikasi dengan baik pada yang di atasnya dalam hal ini pemerintahan pusat.


" Berbeda dengan Bung Bobby Nasution, beliau ini selain masih muda, ke atas sampai dan ke bawah pun cecah dalam artian beliau bisa komunikasikan langsung ke atas untuk membangun cecahannya di bawah," kata Ketua Partai Golkar Kota Medan Tiga priode tersebut.


Dijelaskan, membangun Kota Medan tidak hanya bisa dengan kata kata,teori dan nanti ke nanti. " Kalau Calon Walikota Medan Bobby Nasution, cukup menyampaikan ke atas ingin merubah kota ini, kan tinggal dibangun dan berapa anggaran yang dibutuhkan," jelasnya.


Syaf lubis berkeyakinan tanpa makan waktu lama, cukup dua atau dua tiga tahun saja, Kota Medan dipastikan mengalami perubahan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution - Aulia Rachman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan.


Keyakinannya akan kemampuan Bobby - Aulia, didasari pengalaman Mantan Ketua DPD AMPI Sumut dan Ketua DPD AMPI Kota Medan itu, yang mana dirinya pernah sukses beberapa menjadi ketua Tim Pemenangan pasangan calon, diantaranya ketua tim pemenangan Rahudmann-Eldin, Ketua tin Pemenangan Eldin-Ahyar, Ketua tim Pemenangan Edi Rahmayadi di Kota Medan, Ketua tim pemenangan Prabowo dan Ketua Tim Pemenangan Jokowi  di Kota Medan.


Dalam kesempatan itu HM Syaf Lubis SE juga mengingatkan agar jangan mencari pemimpin yang tukang fitnah dan suka menjelek jelekkan. "Kalau bung Bobby pantang baginya berbuat seperti itu, maka yakin dan percayalah dengan kepemimpinan Bobby Aulia sebagai Walikota priode 2020 -2025, Kota Medan akan berubah," tegasnya yang disambut aplaus tepuk tangan dari ratusan kader Partai Golkar peserta Muscam tersebut.


Semantara itu, dalam Muscam yang dihadiri

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis SM.MIP, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali, Bendahara H.Kamaluddin, Unsur Wakil Ketua HM Harmen Ginting, Wahidin L.Gaol, Lesman Pangaribuan, unsur Wakil Sekretaris Khairul Bariah, Zulkifli Iqbal, Mukhtar Lubis, pengurus PK Golkar Medan Petisah, Pengurus Kelurahan, AMPI, Soksi, Pengajian Alhidayah dan ratusan kader Partai Golkar itu, Bambang Hudayana (Sangkot Siregar) terpilih menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Petisah Masa Bakti 2020- 2025, yang ditandai dengan penyerahan petaka oleh Wakil ketua Ali Rahmansyah Putra Piliang,SH. (red)

Komentar Anda

Berita Terkini