Sejumlah Ustadz dan Da'i Asahan Siap Menangkan Surya - Taufik

/ Rabu, 07 Oktober 2020 / 14.18







Topinformasi.com


Asahan-Sejumlah ustadz atau dai di Kabupaten Asahan menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya - Taufik dalam Pilkada, 9 Desember 2020 nanti. 

"Kami akan turut serta berkampanye untuk memenangkan Surya - Taufik," ungkap salah seorang ustadz Nurul Ichsan saat ditemui Awak media di rumah Pemenang ST20, Jalan Tusam Kisaran, Rabu (7/10).

Para ustadz yang siap bergabung dan akan memenangkan serta berkampanye untuk ST20 yaitu antara lain H Wahab Syahroni, Drs H Syakban Nasution, H And Rasyid, H Najib Syahrir, Alhadi, Ahmad Ladoni, Abdul Basyid, Amran SPdI, Ali Akbar Harahap, Syahbadi, H Ahmad Qosim Marpaung, H Aswiluddin Rambe, Syawaluddin Damanik, Drs M Yusri, Subuh Henni Butarbutar, Hasan Basri, H Agus Marpaung, Zaini A Rambe, Saimin MK, Sugiarto, Bisri Anshari dan dirinya. 

"Dari hasil konfirmasi mereka siap untuk memenangkan ST20," ungkap Nurul Ichsan. 

Bahkan pihaknya juga akan mengkoordinir para ustadz atau para da'i di kecamatan yang selama ini memiliki jamaah di kampung-kampung. "Mereka ini sangat potensial sekali dalam menyampaikan visi dan misi ST20," ungkapnya lagi

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan ST20 Mapilindo mengucapkan terimakasih kepada para ustadz atau da'i yang bersedia dengan ikhlas bergabung dan akan memenangkan ST20. "Ini merupakan kehormatan bagi kami, semoga niat tulus dan ikhlas ini bisa mengantarkan ST20 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk periode ke depan," ungkapnya lagi. (Dot).
Komentar Anda

Berita Terkini