Pusat Perbelanjaan Irian Supermarket & Dept Store Kini Hadir di Jl. Karya Sei Agul Medan Barat

/ Sabtu, 10 Oktober 2020 / 22.40

 







Topinformasi.com

 Medan : “Bagi kamu yang ingin berbelanja guna memenuhi akan keperluan rumah tangga dan ingin membahagiakan Keluarga, apalagi kamu saat ini sedang berdomisili di daerah Jl. Karya Sei Agul. Kini kamu bisa menikmati promo menarik dari Irian Supermarket & Dept. Store, Karena, hari ini Irian Supermarket & Dept. Store, telah hadir diantara kamu berada” demikian dikatakan Evi, Humas Irian Supermarket & Dept. Store, kepada Top Informasi.com, melalui press rilis, di Jl. Karya No. 116 Sei Agul Medan Barat. Sabtu, (10/10/2020).



Lebih lanjut, Evi mengatakan “Khusus untuk 3.000 konsumen pertama, yang mendaftar, akan mendapatkan kartu member i card. Dan kamu juga berhak mendapatkan Hadiah yang sudah kami sediakan, untuk kebutuhan rumah tangga kamu” ucapnya.. 

“Dengan kehadiran Irian Supermarket & Dept. Store di sini, diharapkan agar lebih banyak konsumen yang dapat menikmati belanja dengan harga yang murah, dengan penawaran berbagai promo menarik lainnya, dari Irian Supermarket & Dept. Store, yang pada saat ini sudah dibuka untuk umum. Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan promo-promo menarik lainnya. Buruan belanja, nikmati harga yang murah dan promo menariknya” ucap Evi menambahkan. (Togu Sihite).

Komentar Anda

Berita Terkini