Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd.Fitriyus SH.MSP. Mendapat Kunjungan Dari Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P)Dafris Msc.Ms Suan

/ Selasa, 13 Oktober 2020 / 11.19

 





Topinformasi.com

Labuhanbatu-Kali ini Pjs.Bupati labuhanbatu Drs.H.Mhd Fitriyus SH.MSP.Mendapat kunjungan dari Danlanal Tanjung balai Asahan Letkol laut (P) Dafris Msc.Ms Suan untuk bersilaturahmi yang bertempat di Kantor Bupati Labuhanbatu beralamat di Jln SM.Raja,Kec.Rantauselatan,Kab.Labuhanbatu,Sumatra Utara,Senin(12/10/2020).


Dan kunjungan Danlanal Tanjung Balai Asahan tersebut di sambut hangat oleh Pjs Bupati labuhanbatu,Adapun tujuan dan maksud kunjungan si laturrahmi tersebut untuk pamit undur diri Danlanal Tanjung Balai Asahan ke tempat tugas yang baru bertempat di Mabes AL.


 Ke Akraban Pjs Bupati Labuhanbatu dan Danlanal terlihat,saat mereka Bincang santai dan saling bercerita tentang pengalaman masa jabatan dan rintangan yang sering dihadapi, dan juga kehidupan keluarga masing-masing.


Setelah berlangsung beberapa jam, kedua pimpinan beda intansi tersebut saling berpesan untuk selalu amanah dalam mengemban tugas dimana pun berada demi kebaikan seluruh masyarakat, karena apa yg kita miliki hari ini akan dimintai pertanggungjawaban kelak di hadapan Allah SWT.


Didampingi Asisten 1 Sarimpunan Ritonga , M.Pd dan Asisten III Zaid Harahap, DANLANAL yang di dampingi perwira dan staf nya  bertukar plakat tanda penghargaan dengan Pjs Bupati Labuhanbatu.(Samsul)

Komentar Anda

Berita Terkini