Panjat Tiang Listrik Guna Perbaiki Kabel Yang Kendor, Warga Teluk Mengkudu Ini Malah Tersengat, Terpental Lalu Tewas | TOPINFORMASI.COM

Panjat Tiang Listrik Guna Perbaiki Kabel Yang Kendor, Warga Teluk Mengkudu Ini Malah Tersengat, Terpental Lalu Tewas

/ Jumat, 30 Oktober 2020 / 05.20

 



Topinformasi.com

 Sergai-Diduga kurang berhati-hati dalam bekerja memperbaiki listrik, Supian (43) warga Dusun III Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai), tewas tersengat listrik, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. 


Kejadian itu berawal saat korban guna memperbaiki kabel listrik yang kendor dan mengenai kanopi Masjid Jami yang berada di Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai. Namun, setelah korban memanjat tiang dan hendak menarik kabel yang kendor, korban tersengat listrik tegangan tinggi lalu korban terpental. 



Warga sekitar yang melihat korban terjatuh setelah tersengat dan mengalami luka robek dibagian kepala, langsung menolongnya dengan membawanya ke Puskesmas terdekat. Namun, nyawa korban tidak bisa terselamatkan.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Kamis (29/10/2020) malam membenarkan kejadian tersebut, korban tewas akibat tersengat listrik yang akan diperbaikinya.



"Diduga korban kurang berhati-hati saat bekerja sehingga korban tersengat listrik setelah tangannya menyentuh kabel tegangan tinggi. Setelah tersengat korban terjatuh dan mengalami luka robek dibagian kepala,"ujar Kapolres.


Lanjut Kapolres, sementara pihak keluarga, saat petugas mengarahkan untuk dilakukan Visum kepada korban korban, pihak keluarga tidak setuju sehingga jenazah korban langsung diantar dikediamannya guna di kebumikan.(db)


Komentar Anda

Berita Terkini