Niat Menumpang Mandi,Akhirnya Jadi Korban Percobaan Perkosaan dan Tewas Di Dalam Sumur

/ Rabu, 07 Oktober 2020 / 08.55



 



Topinformasi.com–

Labuhanbatu-Misteri Tewasnya seorang wanita Tanpa identitas di temukan di dalam sumur, di sebuah rumah yang bertempat di jln.WR Supratman,Kel.PadangMatinggi,Rantauprapat,Labuhanbatu,Senin(5/10/2020).



Terungkap sudah ternyata pelaku nya adalah NP(41) Anak pemilik rumah tempat di temukan mayat tersebut,sebagai mana yang di sampaikan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan saat menggelar Konfrensi Press di halaman Parkir Mapolres labuhanbatu,Selasa(6/10/2020) sekitar pukul 13.00 wib


AKBP Deni menjelaskan tentang kronologis kejadian tersebut,Berawal palaku dan korban tidak saling kenal,Pada tanggal (4/10/2020) sekitar pukul 6.30 wib pelaku membeli rokok di sebuah warung. 


Yang berada di seberang tempat kerja pelaku persis di dekat tugu Adi puara rantauprapat dan tersangka melihat ada seorang perempuan duduk di lantai di bawah tugu Adi pura.


Dan beliau menghampiri wanita tersebut serta ingin melihatnya, setelah itu pelaku berlalu dan berjalan menuju tempat kerjanya,Kolantas sikorban memanggil pelaku" Bang " Pelaku pun menoleh Boleh Numpang mandi tanya si korban, Kalau mau mandi kerumahlah kata pelaku,mereka pun berjalan menuju rumah orang tua si pelaku,terang Deni




“Sesampainya di rumah orangtua pelaku, pelaku memperkenalkan orang tuanya kepada sikorban dan sikorban sempat bersalaman dengan orang tua pelaku.


sampai di dalam rumah korban tidak langsung mandi namun istirahat Terlebih dahulu ,setelah bangun beliau menuju kamar mandi dengan membawa pakaian ganti. 


Di saat si korban di dalam kamar mandi timbul niat pelaku ingin memperkosa korban, pelaku mendorong pintu kamar mandi yang kebetulan tidak di kunci dari dalam oleh korban, pelaku pun langsung masuk kekamar mandi.


Lanjut Deni, didalam kamar mandi, pelaku memeluk dan menciumi korban dari belakang dan korban terkejut, sembari mundur ke belakang.


Tanpa disadari korban, kakinya tersandung kursi kayu dan jatuh kedalam sumur dengan kepala terlebih dahulu,terangnya.


Mengetahui kejadian ini, pelaku bukan menyelamatkan korban malah pergi meninggalkannya di dalam sumur dan berpura-pura mencari korban.


Pada puku 04.45 wib Adik pelaku menemukan sikorban terapung di dalam sumur sudah tidak bernyawa.


Dari hasil olah TKP, akhirnya Polres Labuhanbatu menetapkan NP, sebagai tersangka dan menjeratnya dengan Pasal 359 KUHPidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara, ungkap Deni Kurniawan, kepada awak media.


Kini pelaku dan barang bukti bangku kayu kecil, baju kemeja kotak warna biru abu-abu, beserta celana jeans warna biru abu-abu, telah diamankan di Mapolres  Labuhanbatu, tutup Kapolres.


Namun sampai berita ini di turunkan Identitas si korban belum di ketahui dan masih terbujur kaku di kamar jenazah RSUD Labuhanbatu.(Samsul)

Komentar Anda

Berita Terkini