Mantap!LSM BIN Komfirmasi Dengan Kapolsek Panai Hulu Tidak Digubris Terkait Minyak Subsidi Dioplos Dengan Minyak Tanah

/ Kamis, 08 Oktober 2020 / 10.27

 


 


Topinformasi.com

 labuhan batu-Ada nya tinjauan Lsm BIN,(badan investigasi national)bersama Tiem media menemukan tempat adat nya penimbunan Minyak oplosan dari pangkalan Brandan tujuan dusun Sei sentang desa tanjung sarang Elang kecamatan Panai hulu depan musholla.minyak jenis bensin subsidi dicampur dengan minyak mentah,oleh pemain mafia.

pada Selasa (6/sep-2020)pukul14 25 Wib siang.Anggota lsm Bin bersama rekan rekan media menyampaikan bahwa mereka menemukan Bahan bakar minyak (BBM) berupa premium subsidi dicampur dengan Minyak mentah sebanyak kurang lebih 2,  ton minyak milik waluyo.diduga ada oknum yang terlibat sebagai Pengawas mulai dari medan sampai ketujan dipanai hulu.menurut keterangan Amat,mobil yang membawa bbm subsidi pakai mobil Grand Max 3unit sekali masuk 2 hari sekali baru masuk.satu unit 2ton.ujar (am) terhadap media .


Setelah Anggota Lsm konfirmasi kepada Waluyo ,lalu waluyo berkeras mengatakan apa hak wartawan menahan minyak itu ujar Waluyo (Pimilik bbm illegal) tersebut sehingga menimbul kan amarah dengan media dan Lsm.Bin


Setelah para Anggota wartawan mendengar lalu salah satu wartawan menghubungi kapolsek panai tengah untuk diminta keterangan masalah bbm.subsidi apakah Polsek panai hulu tutup mata atau di duga dapat setoran terhadap mafia minyak subsidi.yang di campur dengan minyak mentah dalam hal Ini.ternyata Kapolsek panai tengah tidak mau menerima atau mengangkat hp dari rekan rekan wartawan.diduga kapolsek tidak memperdulikan adanya minyak bbm subsidi yang di campur dengan minyak mentah ilegal yang ada didaerah,Hukum polsek panai tengah.dan tidak mempedulikan tentang penimbunan minyak bbm,didekat rumah warga.apabila terbakar maka masyarakat akan menyeluruh kenak kibaran sijago merah.

Lanjut...rekan rekan Tiem media dan Lsm 


Menurut keterangan penjaga Minyak milik WALUYO mengatakan. ketika minyak BBM datang salah satu di duga ada Oknum yang membeck up atau mengantar Minyak ilegal ini sampai kemari dia tanggung jawap sampai kemari tapi pemilik minyak itu adalah waluyo siapapun yang datang kemari waluyo lah yang menanggung jawabi juga.ujar (am)


 lanjut....Lsm Bin bersama Rekan media akan menyerahkan barang ilegal ini kepada kapolsek panai tengah agar ditindak lanjuti.akan kami antarkan kepihak Yang berwajib.ujar sala satu media, menghubungi kapolsek Panai tengah pakai telphon seluler,untuk turun ke Tkp (tempat kejadian perkara)                       tempat penimbunan Bbm Yang ada ditempat.ternyata kapolsek panai tengah tidak ada mau mengangkat telephon seluler.Diduga kpolsek panai tengah telah menerima upeti.


 “Kemudian Lsm dan bersama beberapa media yang menemukan tempat penimbunan BBM ini,”20 drum juga beby tankul ukuran 1000 liter.Jika dilihat sepintas dari luar, rumah dan lokasi penimbunan BBM itu memang tidak tampak seperti tempat penimbunan BBM.lengkap pakai baby tank sementara Rumah itu kira-kira selebar 5 meter.

 di depan “Agen Bbm”. Seorang warga , (am)35 tahun, warga setempat menerangkan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa rumah tersebut merupakan tempat penimbunan BBM milik waluyo.“Saya juga tidak tahu pemilik rumah tersebut,menimbun bbm.uda berapa kali masuk mobil grand Max sekali masuk 3 Mobil. karena pemiliknya jarang keluar rumah gimana kami mengetauinya,” ujarnya warga stempat pada Lsm Bin (badan invesitigasi national) bersama beberapa media. Warga yang lain, (Ms), 42 tahun, mengatakan hanya mengetahui banyak mobil Grand max 3mobil sekali masuk dua hari sekali.sering masuk ke halaman rumah tersebut. “Saya kira malah tempat ini adalah pabrik, ternyata tempat penimbunan minyak subsidi campuran atau minyak tanah,” ujar media tersebut.


Penulis:salman geor

Komentar Anda

Berita Terkini