Kompi Senapan C yonif 126/KC Sambangi Panti Asuhan Namira.

/ Kamis, 08 Oktober 2020 / 23.33




TopInformasi.com

Atas instruksi Komandan Bataliyon Yonif  (Danyonif) 126/KC, Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han melalui Komandan Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu, Lettu Inf Tommy Marselino Joostenzs sambangi panti asuhan Namira yang berada di Jalan M. Yunus, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan. Kamis, 08/10/2020.


Penyerahan bantuan berupa Beras, Telur, Indomie dan Bubuk Teh di antar langsung oleh Prajurit Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu melalui Pratu Budi dan diterima langsung oleh pengurus panti asuhan Namira dan para pengelola lainya.


Komandan Batalyon Yonif (Danyonif) 126/KC melalui Komandan Kompi (Danki) senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu  menyampaikan, semoga kegiatan amal ini bisa kami laksanakan setiap bulan dan semoga dengan bantuan ini, sedikit banyaknya mampu meringankan beban panti asuhan Namira dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19.




" Dengan adanya pandemi COVID-19, banyak warga yang terdampak dari berbagai hal. Terutama dari penghasilan Masyarakat yang tidak mampu mencari nafkah dalam kondisi seperti ini, semoga daerah kita kembali normal seperti sebelumnya," harap Danki.



Salah seorang Pengurus Panti Asuhan Namira mengucapkan terima kasih kami kepada Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu, kerena ini bantuan sosial sangat membantu anak-anak dari panti asuhan. Dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami. (Team)

Komentar Anda

Berita Terkini