Ketua KPU Terima Kunjungan Kerja Pjs. Bupati Labuhanbatu

/ Jumat, 02 Oktober 2020 / 13.45


Topinformasi.com

 Labuhanbatu-Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. H. Mhd. Fitriyus minta kepada KPUD Labuhanbatu, Sumatera Utara agar bertindak netral kepada pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati dalam Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang. Hal ini di sampaikan oleh Pjs. Bupati Labuhanbatu ketika silaturahmi ke Kantor KPU. Kamis, 1/9/2020.


Drs H Mhd Fitriyus juga minta kepada KPU, dalam hal ini disampaikan  langsung oleh ketua Komosi Pemilihan Umum (KPU) Labuhan Batu Wahyudi, S. Sos., MM., juga bertanggung jawab dengan kesiapan keseluruhan KPU dalam menghadapi Pilbup Desember yang akan datang, baik logistik dan protokol kesehatan Covid-19, ini semua agar tercipta Pilkada yang lancar sesuai dengan keinginkan masyarkat, serta aman dari penularan Covid-19.


Dalam Hal ini juga ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S. Sos., MM., menyapaikan siap bekerja sama dengan pemerintah dan intansi yang terkait untuk menciptakan Pilkada damai di Labuhan Batu tanpa ada keributan.


Wahyudi juga menyampaikan akan bersikap netral dan adil seadil-adilnya kepada Paslon Bupati dan wakil Bupati yang telah memenuhi syarat dan mengikuti Pilkada seretak Desember 2020 mendatang.


Turut hadir mendampingi Pjs Bupati Labuhan Batu Drs H Mhd Fitriyus, SH., MPS., dalam giat sowan atau silaturahmi tersebut Asisten I H Saripunan Siregar, S. Pd., Ketua Bawaslu Sarpan Madani, ketua Panwaslu Makmur Munthe, Kaban Kesbangpol Nilwansyah, SH., dan Kasat Pol PP M Yunus, SH. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini