Kapolres Batu Bara Bersama Bupati Zahir Besuk Korban Unras AKP DP Sinaga di RS Brimob Medan | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Batu Bara Bersama Bupati Zahir Besuk Korban Unras AKP DP Sinaga di RS Brimob Medan

/ Rabu, 14 Oktober 2020 / 09.47

 



Topinformasi.com

Batu Bara -Bentuk kepedulian dari seorang pemimpin, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Bupati Zahir menjenguk personil Polres yang menjadi korban unjuk rasa rusuh di depan gedung DPRD Batu Bara.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kasie Humas Aiptu Ismunazir, Rabu (14/10/2020)  menjelaskan kunjungan dua petinggi Batu Bara tersebut.


Disebutkan Ismunazir,  kedua petinggi Batu Bara Bupati Zahir serta Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i menjenguk Kasat Shabara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga yang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan pada Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.


Kasat Shabara AKP DP Sinaga menjadi korban aksi unjukrasa Ampibi Batu Bara yang berakhir rusuh, Senin (12/10/2020). Ketika itu Kasat Shabara yang hendak membuka pintu gerbang DPRD terkena lemparan batu di bagian kepalanya.


Akibat lemparan batu dari massa, kepala Kasat Shabara mengalami luka yang dalam serta darah segar muncrat dan membasahi wajahnya.


Kapolres Batu Bara serta Bupati memberi semangat kepada Kasat Shabara agar kuat menjalani musibah yang terjadi.


“Semoga cepat sembuh dan pulih agar kita dapat kembali bersama-sama menjalankan tugas di Polres Batu Bara”, hibur  Kapolres.


AKP DP Sinaga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Kapolres Batu Bara, Bupati Zahir yang telah menyempatkan diri menjeguk di RS Brimob, "inilah sebenarnya obat yang ampuh, karena hati saya sangat senang dan harus dikunjungi atasan saya dan Bupati, Terima kasih, Terima kasih, " Ucap Sinaga harus. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini