Bus Almasar Terbalik Setelah Menabrak Pembatas Jalan Tol, Seorang Penumpang Jadi Korban

/ Selasa, 13 Oktober 2020 / 18.10





Topinformasi com, 

Sergai- Sebuah mobil Bus penumpang PT Almasar Nopol BK-7334, terbalik setelahmenabrak pagar pembatas jalan tol Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Diduga penyebabnya supir Bus kurang hati hati dalam mengemudi ditambah cuaca dalam keadaan hujan. Akibat kejadian tersebut seorang penumpang mengalami luka luka, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 17:15 WIB.



Informasi yang diperoleh, berawal Bus yang dikemudikan Herry Dalimunthe, (42) warga Jalan Melati Kisaran Timur Kabupaten Asahan, dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi. Sampainya di lokasi tepatnya Toll Medan, KM 74.400, Dusun II Belidaan, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah Bus mendadak oleng lalu menabrak pagar pembatas jalan dan terbalik. Akibat kejadian tersebut seorang penumpang Dessy Suraya (24) warga Jalan Abdul Hamid Gang Subur, Kelurahan Payageli, Kecamatan Medan Sunggal, mengalami luka luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Mitra Sejati Medan.


Sementara unit Lantas Polres Sergai begitu mendapat informasi ada Lakatunggal di wilayah hukumnya (Wilkum), langsung meluncur ke lokasi.




Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Selasa (13/10/2020), membenarkan Lakalantas tersebut.


"Bus tersebut sudah kita amankan begitu juga dengan pengemudinya guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan seorang penumpang sudah diberikan perawatan medis. Namun untuk plat kendaraan bukan yang asli karena masih dalam pengurusan dari Plat merah ke Plat kuning,"terang Kasatlantas. (db)

Komentar Anda

Berita Terkini