Berkedok Jual Pakaian Online , Instagram Piyama Collection tipu Masyarakat di Rantauprapat Labuhanbatu

/ Kamis, 08 Oktober 2020 / 12.37

 



TopInformasi.com

Hati - hati kalau membeli sesuatu barang dari pembelian secara Online dan jangan mau tertipu. Salah satu Masyarakat Labuhanbatu RM, memesan pakaian dari Instagram yang bernama Piyama Colection dan telah mentransperkan sejumlah uang melalui rekening atas Nama Yamin Ilyas dengan No. Rekening 574801002103504, Bank Rakyat Indonesi (BRI), pada 21/09/2020 lalu. Namun sayangnya Baju yang dipesan oleh RM tidak kunjung datang dan paling sialnya lagi, No telp Piyama Colection tidak dapat di hubungi.


Kepada media ini, RM menyampaikan, Aku pesan baju dari Instagram PIYAMA COLECTION dan aku uda baiyarkan baju yang aku pesan dengan mengirim uangnya ke atas nama Yamin Ilyas. Tapi sampai saat ini baju yang saya pesan tidak kunjung datang dan saya hubungi No kontak Yamin Ilyas yang ada di INSTAGRAM PIYAMA COLECTION dengan no Hp +62 822- 6950- 8346 tidak bisa dihubungi lagi. 

"Saya merasa ditipu oleh penjual Online INSTAGRAM PIYAMA COLECTION itu", kata RM.




Lanjut RM, saya berharap pada sahabat - sahabat agar jangan mau tertipu dari jualan online, sehingga dengan kejadian ini saya bisa lebih berhati - hati, Saya ikhlas dengan kejadian ini, semoga Saya dan keluarga tetap di berikan kesehatan, buat dia  Red (INSTAGRAM PIYAMA COLLECTION) agar segera kembali ke jalan yang benar, jangan tipu - tipu.



Sementara itu, PIYAMA COLLECTION ketika di konfirmasi wartawan melalui Via Whats App tidak menjawab, terlihat ceklis 2 biru tanda dibaca dan langsung memblokir no Wartawan.



Menanggapi hal ini, Tokoh pemuda Labuhanbatu RS menyampaikan rasa kecewa dari jualan online Instagram PIYAMA COLECTION tersebut yang tipu konsumen, sehingga saya mengutuk dari perbuatan itu. 



" Di harapkan juga pada sabahat - sabahat yang membeli secara online agar waspada dan mengetahui lokasi pembelian serta kalau bisa datang barang dulu dari online baru dibaiyar", katanya. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini