Untuk menambah Ke Akraban dan Saling kenal,Kapolres Labuhanbatu Gelar Silaturrahmi dengan Awak Media

/ Minggu, 13 September 2020 / 05.26


Topinfomasi.com-Labuhanbatu-untuk menambah keakraban dan saling mengenal, Kapolres labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Mengundang seluruh wartawan labuhanbatu raya dari mulai media cetak,electronik dan online,Jumat,(11/9) di Aula Yanpiter,polres labuhanbatu,Sumatra Utara.


.


Pertemuan silaturrahmi yang penuh dengan keakraban tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan, dan perwakilan awak media dan juga pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu, Parlaungan menyampaikan sangat berterima kasih atas undangan AKBP Deni Kurniawan.


“Semoga ini adalah awal yang baik untuk kami sebagai mitra dalam menerima dan memberikan informasi kepada masyarakat,” bilang dia.


Sementara itu, AKBP Deni Kurniawan mengaku, kegiatan ini memang sudah diagendakan. “Namanya saya juga masih baru bertugas, tentu saya juga ingin memperkenalkan diri,” sebut Alumni Akpol Tahun 2000 itu.


Dia berharap, para insan pers dapat mendukung pelaksanaan tugasnya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.


“Kita sama-sama ketahui, wilayah hukum Polres Labuhanbatu memiliki wilayah yang cukup luas yaitu terdiri dari Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dengan luasan wilayah ini tentunya kepolisian jajaran Polres Labuhanbatu akan berupaya memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.


Dalam melaksanakan tugas kepolisian, kata dia, sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat dan khususnya para awak media. Untuk itu, Kapolres memohon kerjasama yang lebih baik ke depannya.


“Mari kita jalin kerjasama yang baik,” tutupnya.


AKBP Deni juga menyampaikan agar wartawan juga bersama sama melaksanakan protokoler kesehatan, karena penyakit ini begitu ganas dan mematikan.


“Saya ingin kepada kita semua untuk menjadi pelopor kesehatan, selalu gunakan masker dan budayakan cuci tangan,” ungkap AKBP Deni sembari menyerahkan dan memakaikan masker kepada beberapa perwakilan undangan wartawan.(Samsul)

Komentar Anda

Berita Terkini