Truck Hino Vs Toyota Yaris di Jalinsum Batu Bara Satu Orang Tewas

/ Minggu, 27 September 2020 / 12.00


Topinformasi.com

Batu Bara -Nanda Asmara (26) Seorang personel Polri yang bertugas di Sat Sabhara Polres Batu Bara meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mobil yang dikemudikannya mengalami kecelakaan, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 06.30 Wib.


Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia adalah Brigadir Dua (Bripda) Nanda Asmara (26), personel Sat Sabhara Polres Batubara, yang beralamat di Perumahan Sahaba Indah, Lingkungan X Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh.


Kanit Laka Sat Lantas Polres Batu Bara, Aiptu J Sihaloho ketika dikonfirmasi mengatakan, insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Kisaran, tepatnya di KM 115-116, Desa Perkebunan Socfindo, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.



Sebelum kecelakaan, Nanda yang mengemudikan Toyota Yaris, BK 1114 MA, datang dari arah Medan. Tiba di lokasi, mobil yang dikemudikan Nanda kemudian bertabrakan dengan truk Hino, BK 8571 EI, yang dikemudikan Romi Sudirman (40), warga Dusun XVI, Pabrik PKS Laut Tador, Desa Sei Suka, Kecamatan Laut Tador, Batu Bara.


Akibat peristiwa itu, mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Nanda mengalami kerusakan parah pada bagian depan.


“Kaca depan pecah, spion kanan patah dan mesin pecah,” jelas Sihaloho.


Sementara truk Hino EI hanya mengalami kerusakan pada lampu sein kanan dan lampu utama, bumper depan serta pijakan kaki kanan bengkok.


“Korban Nanda Asmara mengalami luka pada dada dan lutut, meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Lima Puluh,” katanya.


Saat ini polisi sudah mengamankan kedua kendaraan ke Sat Lantas Polres Batubara. “Untuk penyebab kecelakaan belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” pungkas Sihaloho. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini