Tabrak Ban Belakang Truk Yang Terlepas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Penumpangnya Luka | TOPINFORMASI.COM

Tabrak Ban Belakang Truk Yang Terlepas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Penumpangnya Luka

/ Minggu, 13 September 2020 / 22.10

 

Topinformasi.com-SERGAI - Pikrianto (26) warga Jalan Tapa, Lingkungan RM I, Desa  Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, tewas setelah sepeda motor yang dikendarai nya menabrak ban truk yang terlepas dalam keadaan laju. Sementara temannya yang dibonceng Titin Hervina Rambe  (24) warga Jalan  Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kabupaten Labuhan Batu, mengalami luka luka, Jumat (11/9/2020) sekira pukul  16.00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat korban berboncengan mengendarai sepeda motornya Honda   BK 2848 YBC. Sampainya di Jalan

Lintas  Medan -Tebing Tinggi  tepatnya Dusun I, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabuoaten Serdang Bedagai (Sergai) korban hendak mendahului truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO.



Saat korban berada disamping kanan belakang truk yang  dikemudikan Basrido (34) warga Jalan Datuk Paduko, Kelurahan Harapan Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, tiba tiba ban belakang sebelah kanan terlepas. Korban yang gugup karena melihat ban terlepas dan mengarah kepadanya tidak bisa berbuat apa-apa sehingga menabraknya.

 

Akibat tabrakan itu korban terpental ke aspal. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menghubungi yang berwajib. Petugas yang Lantas  Polres Sergai begitu mendapat informasi langsung meluncur ke lokasi. Sampainya di lokasi petugas langsung memboyong ke-dua korban ke RSUD  Sultan Sulaiman. Sementara ke-dua kendaraan dan pengemudi truk langsung di boyong ke Mapolres Sergai tepatnya bagian Lalulintas.



Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH, didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni SH,SIK, Sabtu (12/9/2020), membenarkan kejadian lakalantas tersebut.


"Pengendara sepeda motor tewas setelah dirawat di RSD. Sementara yang di bonceng mengalami luka luka di bagian kepala sebelah kanan, luka memar pada bibir atas, luka lecet pada kaki sebelah kanan, yang saat ini di rawat di RSUD. Sementara pengemudi truk sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,"pungkasnya. (db)


Komentar Anda

Berita Terkini