Sekretaris DPC PDI-P Kota Medan, Robby Barus : “Saya dukung keputusan Ketua PDI-P Kota Medan”

/ Sabtu, 05 September 2020 / 09.41

 


 

Topinformasi.com

Medan : “Mereka (Oknum 4 Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Medan-red), yang dinyatakan telah dikeluarkan dari Partai Demokrasi-Perjuangan (PDI-P), agar jangan lagi coba untuk menggunakan atribut PDI-Perjuangan, dalam melakukan dukungan terhadap Calon yang lain, selain memberi dukungan terhadap Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, untuk duduk sebagai Walikota Medan Dan Wakil Walikota Medan, Periode 2020-2024 yang akan datang. Karena perbuatan Oknum tersebut adalah ilegal” demikian dikatakan Robby Barus, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Medan, kepada Topinformasi, ditengah-tengah sedang berlangsungnya pendaftaran Bobby Nasution dan Aulia Rahman d            i Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Jalan Kejaksaan Medan, Jumat (04/09)

Lebih lanjut Robby mengatakan dengan tegas “Diharapakn, agar kader taat dengan aturan Partai. Karena aturan Partai adalah tegak lurus, atau satu komando dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dalam menyikapi siapa Xalon Kepala Daerah. Kader PDI-Perjuangan. Jadi Oknum tersebut, tidak layak lagi mengatasnamakan, atau menyandang  PDI-Perjuangan, karena itu telah melanggar Undang-undang, yaitu pencemaran nama baik Partai yang resmi. Dan kami akan siap melakukan laporan kepada pihak yang berwajib ke Kantor Kepolisian Republik Indonesia (RI), karena mereka itu telah melanggar hukum. Dalam hal ini juga, seperti yang telah dikatakan Ketua PDI-Perjuangan Kota Medan, akan mengambil tidakan tegas, dengan mengarahkan Satuan Tugas (Satgas) PDI-Perjuangan, yang bekerja sama dengan pihak Kepolisian RI, untuk menangkap oknum tersebut dan membawanya ke persidangan, untuk diproses ke jalur hukum. 

Saya pribadi, mendukung tindakan Ketua PDI-P Kota Medan itu,” ucapnya,

Roby Barus yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Medan ini menambahkan “Dan pada kesempatan ini, saya mengharapkan kepada seluruh Masyarakat Kota Medan, mau memberikan dukungan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rachman, untuk menjadi orang nomor satu di Kota Medan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang akan berlangsung pada tanggak 9 Desember 2020 yang akan datang. Jika kita ingin ada perubahan yang lebih baik untuk membangun Kota Medan yang kita cinta ini, Bobby dan Aulia lah yang layak untuk duduk sebagai Pemimpin. Karena Bobby sudah memiliki akses yang baik, untuk membuat Kota Medan ini lebih baik lagi menjadikan Kota Medan , sebagai Kota Metropolitan, seperti mana, yang kita cita-cita kan bersama.” ucap Robby Barus. (ts)

Komentar Anda

Berita Terkini