Pewarta Polrestabes Medan Silaturahmi dengan Kepala Rutan Medan,Tetap Jaga Protokol Kesehatan

/ Jumat, 25 September 2020 / 20.41

Topinformasi.com

Medan - Dengan tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Pewarta Polrestabes Medan, mengadakan silaturahmi dengan Kepala Rutan Klas I-A Medan, Jumat (25/9/2020) sore hingga malam. 


Dengan suasana yang nyaman dan aman, Kepala Rutan Klas I-A Medan, Theo Adrianus Purba AMD IP SH MH menyambut hangat dan baik rombongan Pewarta Polrestabes Medan yang diketuai Chairum Lubis SH. 


Dalam silaturahmi tersebut turut hadir Wakil Ketua Pewarta, Khairunnas, Wapemred Media Online Pewarta.co, Aswani Avid serta sejumlah pengurus dan anggota, yakni Dedi Irwandi Lubis, Zak Tribrata, Abdul Meliala, Irvan Rumapea dan Husni. 


Rombongan Pewarta disambut Kepala Rutan di joglo yang berada di taman dalam Rutan Klas I-A Medan dengan disuguhi minuman kopi super espresso, lemon tea dan makanan gorengan. 


Suasana joglo yang berada di taman Rutan Klas I-A Medan yang nyaman dan santai terasa semakin nyaman dengan suasana taman yang dipenuhi dengan kolam ikan, taman yang asri dan lampu taman yang begitu memesona dipandang mata. 


Hari pun menjelang malam. Kepala Rutan Klas I-A Medan pun memberikan nasi kotak kepada Ketua Pewarta beserta rombongan. Sambil ditemani suara desiran air terjun di kolam dan diterangi lampu taman yang begitu indah, Kepala Rutan dan Ketua Pewarta menyantap hidangan nasi kotak. 


Usai menyantap nasi kotak, Kepala Rutan beserta Ketua Pewarta dan rombongan berbincang hangat. Banyak yang kami perbincangkan. Mulai jumlah narapidana yang over kapasitas hingga minimnya petugas jaga rutan. 


Namun dengan keterbatasan tersebut, Kepala Rutan bisa membuat suasana rutan menjadi tetap aman dan nyaman. Semuanya itu dilakukan Kepala Rutan Klas I-A Medan dengan pendekatan yang humanis dan preemtif. 


"Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari rekan-rekan Pewarta Polrestabes Medan yang sudah saya anggap seperti saudara. Kiranya hubungana silaturahmi dapat terjalin dengan baik," ujar Kepala Rutan Klas I-A Medan, Theo Adrianus Purba AMD IP SH MH. 


Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menyambut baik dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Rutan Klas I-A Medan. (Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini