Pasangan Eric Astrada - Ellya Rossa Daftarkan diri ke KPU

/ Sabtu, 05 September 2020 / 14.30

Topinformasi.com

Labuhanbatu- Pasangan Calon (Paslon) Dr. Erik Astrada Ritonga berpasangan dengan Ellya Rosa Siregar yang sering disebut dengan Pasangan (ERA) daftrakan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Sabtu (05/09/2020)

Dikawal dengan sekitar lima ribu orang pendukung dan partisipatisan dengan beberapa organisasi Kepemudaan (ORMAS) seperti Ikatan  Pemuda Karya (IPK), Angkatan muda pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Labuhanbatu datang bersama - sama untuk mengantarkan pasangan ini ke Kantor KPU.

Ellya Rossa Siregar yang datang dari kediamannya di Jalan Penerangan, Perumnas Ujungbandar, Rantau Selatan langsung di antar kan bersama suami yaitu H.Freddy Simangunsong beserta anak dan cucu menuju kediaman pasangannya Erik Astrada yang berada di jalan Padang Matinggi, Rantau Utara.

Pasangan ini kemudian menuju ke Kantor KPU dengan sorakan iyel - iyel ERA menang, Era menang, memasuki Kantor KPU Labuhanbatu. Dengan di cek suhu badan dan mencuci tangan serta memakai masker, pasangan ini kemudian memberikan berkas pendaftranya kepada Ketua KPU Wahyudi dan akan di ferifikasi lanjutannya.

Pasangan yang didukung dengan partai Hanura dengan 5 kursi, PDI dengan 4, Nasdem dengan 4 kursi, PKB 1 kursi serta dari partai pengusung PKS dan Demokrat sah telah mendaftarkan diri ke KPU Labuhanbatu bakal maju Bacalon Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Dr. Erick Adtrada Ritonga pada saat konference press mengatakan sebentar lagi kita akan memasuki Pilkada Kabupaten Labuhanabatu, untuk itu kepada masyarakat Labuhanbatu agar memilih pemimpin untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu dan pilih lah sesuai hati nurani kita masing - masing, Bilang nya dengan sopan.

lanjut nya, saya berkeyakinan kalau pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Dr. Erick Adtrada Ritonga dan Hj. Ellya Rossa Siregar (ERA) akan menang. tandas nya mengakhiri.(Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini