KSJ Batu Bara Terima Bantuan Karyawan Inalum

/ Jumat, 04 September 2020 / 11.34

Topinformasi.com

Batu Bara -Orang yang banyak bersedekah Insha Allah akan dipermudah jalannya menuju pintu surga, belum ada orang yang bersedekah menjadi miskin.

Demikian yang disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP saat memberikan sambutan pada saat pemberian bantuan karyawan Inalum kepada KSJ Batu Bara, di kantor KSJ Desa Mekar Baru, Datuk Tanah Datar, Batu Bara, Kamis (4/9).     

Lanjut Bupati, kabupaten Batu Bara tidak lama lagi akan menjadi putri cantiknya di Sumatera Utara, karena investor dari luar akan melirik Batu Bara untuk menanamkan investasinya, sejumlah proyek nasional akan di bangun di Batu Bara, jelas Bupati.

“Batu Bara merupakan daerah pembangunan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, banyak proyek yang akan dibangun di Batu Bara yang pada akhirnya akan meningkatkan kehidupan masyarakat,” kata Bupati.                  

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH sangat mengapresiasi SPSI PT Inalum atas pemberian bantuan ini yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.          

“KSJ sudah terbentuk di 43 Kabupaten/Kota, kita rencanakan akan menjadi kegiatan yang berskala nasional sehingga akan banyak manfaatnya bagi masyarakat”, kata Kapolres          

“Khusus menghadapikan Pandemi Covid 19 Polres Batu Bara akan membantu untuk mendisiplinkan masyarakat melalui razia untuk membina maayarakat agar lebih tertib,” kata Kapolres.             

Direktur Pelaksana PT Inalum Oggy Ahmad Kosasih mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan kepedulian karyawan dalam menghadapi Pandemi Covid – 19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Batubara dan masyarakat sekitar di lingkungan perusahaan,” kata Oggy.

Dijelaskan bahwa penyerahan bantuan ini terdiri dari 2000 paket sembako yang diberikan kepada KSJ untuk diteruskan kepada masyarakat, terutama bagi warga yang baru ditimpa musibah angin puting beliung di Desa Sei Muka. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zahir, Kapolres Batu Bara, KSJ menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga kurang mampu. 

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Batu Bara M Syafii SH, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Direktur Pelaksana PT Inalum H Oggy Ahmad Kosasih, Ketua SPSI PT Inalum Edi Mugiono, Ketua KSJ Pusat Saharuddin, Ketua KSJ Batubara Syahreza SE, Kadis Nakertrans Drs H Erinaldo, Camat Datuk Tanah Datar, Mulyadi. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini