Ketua Pewarta Polrestabes Salurkan Bantuan dan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim

/ Jumat, 11 September 2020 / 13.59

Topinformasi.com-Medan. Ketua Pewarta Polrestabes Medan tiada henti membantu warga kurang mampu dan anak yatim piatu yang terdampak virus corona (Covid – 19) di Kota Medan.


Ratusan anak kecil dan anak yatim terdampak Covid – 19 mendapatkan bantuan santunan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH di halaman kantor Pewarta Jalan AR Hakim, Medan, Jum'at (11/9/2020) siang.


"Anak – anak yatim piatu yang ada di seputaran Sukaramai berhak untuk mendapatkan rezeki dari Pewarta Polrestabes Medan yang selalu melakukan gerakan sosial untuk mengangkat derajat hidup warga kurang mampu di Kota Medan" kata Ketua Pewarta Chairum Lubis.


Karena itu, pada hari yang baik ini tentunya warga yang ada terus mematuhi aturan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kota Medan.

“Saya harapkan warga tetap menggunakan masker di luar rumah dan jaga jarak, ” paparnya.


Dijelaskan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK MSi.

Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH, SIK, MSi.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini