Ketua Pewarta Melayat Dan Berikan Santunan Kepada Warga Percut Yang Meninggal Akibat Sakit Asam Lambung

/ Jumat, 04 September 2020 / 13.25

Topinformasi.com

MEDAN -  Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH bersama kru-nya mendatangi atau melayat di sebuah rumah warga Percut Sei Tuan yang meninggal akibat sakit asam lambung.


Selain melayat, Chairul Lubis juga memberikan bantuan dua goni beras dan santunan kepada almarhum  yang diterima langsung oleh paman nya Ismugiman (62), Jumat (4/9/2020).


Itu dilakukannya tanda turut prihatinnya sesama manusia terutama sesama umat Islam yang meninggal akibat sakit lambung. Almarhum yang kerap disapa

Refi Juliandi (31) warga Jalan Tembung Besar Gang Pancasila, Kecamatan Percut Sei Tuan meninggal dunia dengan Husnul Khotimah, di RS Haji Medan, Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.


Usai dimandikan dan di sholatkan,  jenazah alrmahum dikebumikan di perkuburan Muslim Pasar VII Tembung.

 

Pemred Media Online Pewarta.co itu mengucapkan turut berduka cita. Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. 


"Almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik, ramah dan tidak pernah menyakiti tetangga dan kerabatnya,"ujar ketua Pewarta. 


Dijelaskannya, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. 


Dikatakannya,   bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK MSi. 


"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya.(db)



Komentar Anda

Berita Terkini