Kepala kejaksaan Kumeidi,SH,Apresiasi Kunjungan Kapolres Labuhanbatu

/ Rabu, 09 September 2020 / 11.41


Topinformasi.COM 

LABUHANBATU-Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyambangi Kantor kejaksaan negeri yang beralamat di jalan Ahmad Yani ,Rantau Prapat,labuhanbatu,Selasa(8/9) sekitar pukul 10 .00 waktu Indonesia barat.

Adapun tujuan Kapolres labuhan batu berkunjung ke kantor kejaksaan tiada lain tiada bukan untuk bersilaturrahmi sekaligus menjalin kerjasama dalam tugas ,terutama tentang kamtibnas di wilayah hukum polres labuhanbatu.

Dan kepala kejaksaan Komeidi ,SH sangat mengapresiasi atas kunjungan Kapolres tersebut dan beliau menyatakan sangat senang atas kunjungan Kapolres ke kantor kejaksaan negeri labuhanbatu 

"Saya dan jajaran kejaksaan negeri merasa senang atas kunjungan Kapolres semoga silaturrahmi ini membuat kinerja polres dan kejaksaan semakin solit kedepan  dan saling mempermudah tugas - tugas pokok baik Kepolisian maupun kejaksaan,tegas kejari

Adapun tujuan kunjungan nya ,Kapolres labuhan batu menjelaskan"Sebagai pejabat baru merasa penting bersiraturrahmi dengan Kodim ,Pemerintah kota,Hal ini kita lakukan bukan karna prioritas tetapi terkait dengan koordinasi tugas pokok kepolisian khususnya wilkum polres labuhanbatu,"ucapnya.

Kapolres juga menyarankan perlu dibuat jadwal coffee Morning CJS dengan tuan rumah secara bergiliran (di Polres, Kajari dan Pengadilan Negeri).

Dan kunjungan Kapolres ke kejaksaan juga di dampingi beberapa perwira di antaranya ,Kasat Reskrim AKP Parikhesit,SIK,MH,Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH,MH,Kasat IntelKam AKP Hairun Edi Sida Huruk,SH MH,KBO Sat Lantas AIPTU Samsul Bahri Dalimunthe,SH.MH,Kasi Propam IPDA Kusno Siagian,SH.(Samsul)

Komentar Anda

Berita Terkini