Kapolres Batu Bara Bertakziah ke Rumah Duka Alm Briptu Nanda Asmara

/ Senin, 28 September 2020 / 07.35


Topinformasi.com

Batu Bara -Atas nama keluarga besar Polres Batu Bara merasa sangat kehilangan atas kejadian ini, dan kami juga tidak menyangka Almarhum ini begitu cepat meninggalkan kita semua, Keluarga Besar Polres Batu Bara mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam - dalamnya atas musibah ini.



Demikian sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta PJU dan Personil saat bertakziah di rumah duka Alm Briptu Nanda Asmara di Dusun IV Desa Laut Tador Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Minggu (27/9) siang.


Kepada keluarga, Istri dan orang tua dari Almarhum, ini merupakan suatu cobaan dari Allah, dan ini sebagai pengingat bagi kita bahwa cepat atau lambat, kita akan berpulang kepada Nya. 


Semoga Amal Ibadah Almarhum selama ini diterima di sisi Allah SWT, dan dalam aktifitas selama menjalankan tugas mungkin Almarhum ada kesalahan, agar mohon di maafkan," ujar Kapolres.


Tidak hanya bertakziah dirumah duka, AKBP Ikhwan Lubis bersama Kasat Sabhara AKP DP Sinaga dan personil turut mengantarkan jenazah sampai di pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Alm. Briptu Nanda Asmara.



Alm Briptu Nanda Asmara telah meninggal dunia akibat lakalantas di Jalinsum Desa Perkebunan Tanah Gambus Limapuluh- kab Batu Bara, Minggu (27/9) sekira pukul 06.30 WIB.



Atas nama keluarga ahli musibah abang kandung Alm Briptu Nanda Asmara, Brigadir Rama Damai mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dan kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan PJU, "kami tidak dapat membalas budi baik bapak, semoga Allah akan melimpahkan pahala yang berlipat ganda," ungkap Rama dengan sedih.


" Kepada seluruh rekan rekan di Polres Batu Bara, saya mewakili keluarga memohon maaf apabila dalam pergaulan sehari hari, ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,  mohon adik kami dimaafkan," ungkap Brigd Rama. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini