Jumat Barokah di Tengah Pandemi Covid-19, Ketua Pewarta Bagikan Nasi Kotak kepada Tukang Becak

/ Jumat, 25 September 2020 / 15.42

 


Topinformasi.com

Medan  - Jumat Barokah di tengah pandemi Covid-19, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, membagikan nasi kotak kepada tukang becak. 


Pembagian sebanyak 100 nasi kotak ini dilakukan di depan Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No. 123 Medan, Jumat (25/9/2020).


"Pembagian 100 nasi kotak ini dilakukan dalam rangka Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan di tengah pandemi Covid-19 saat ini," kata Chairum Lubis SH didampingi penasehat Pewarta, Ismugiman. 


Dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini bahwa pembagian 100 nasi kotak guna meringankan beban para tukang becak yang sedari pagi mencari nafkah untuk anak istrinya. 


"Ini kita lakukan guna meringankan beban para tukang becak yang lelah menarik becak seharian. Jadi dengan adanya pemberian nasi kotak tersebut, para tukang becak dapat menyisihkan penghasilannya untuk anak istrinya," urai Chairum Lubis. 


Dijelaskan Pemimpin Redaksi media online pewarta.co ini bahwa pembagian nasi kotak kepada tukang becak ini sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


"Kemudian, sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis. 


Kiranya, sambung Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini menjadi barokah bagi Pewarta Polrestabes Medan khususnya serta jajaran kepolisian. 


Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Ketua Pewarta, Khairunnas serta sejumlah pengurus dan anggota, yakni Dedi Irwandi Lubis, Zak Rambo, Irvan Rumapea, Abdul Meliala, Surya Irwandi, dan Sudarmanto. (Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini