Drs.Christian Zebua, MM & Anofuli Lase, SH, MH Julukan CHRISTFUL "Menuju Nias Baru"

/ Senin, 07 September 2020 / 06.28



Topinformasi.com, Sabtu 5 September 2020.

P sx exasangan calon kepala daerah dengan Slogan " Rakyat Bersama CHRISTFUL Menuju NIAS BARU" sah mendaftar di kantor KPU Kabupaten Nias Jln. Pancasila No.29 A Hiliweto Gido, Sabtu 5 September 2020 pukul 11.00 wib.


Awalnya titik kumpul di kantor DPD Nasdem Kabupaten Nias Simpang Perkantoran Jalan Hiliweto Gido Kabupaten Nias. Para tim pemenangan dan simpatisan melaksanakan acara dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan.


Ratusan simpatisan, 6 Partai pengusung (Partai Nasdem, PKS, Partai Perindo, PSI, PBB, PAN) , ketua-ketua ormas, lsm, pers, tokoh-tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda, turut menghadiri acara tersebut dan bersama-sama mengantarkan pasangan Christful di KPU Kab Nias.



Pihak KPU Kabupaten Nias didampingi oleh pihak Bawaslu Kabupaten  Nias melaksanakan pemeriksaan dokumen bakal calon,  Ketua Firman Mendrofa mengatakan" Berkas Calon Kepala Daerah Drs.Christian Zebua, MM & Anofuli Lase, SH, MM lengkap, sudah kita periksa serta memenuhi syarat.


Calon Kepala Daerah Drs Christian Zebua, MM dan Wakinya mengatakan dalam temu persnya dihalaman kantor KPU kab Nias" Kita harus hormati protokol kesehatan, yaita ononiha taosarao dododa, kita harus bersatu, Nias tanggungjawab kita bersama, orang Nias tidak boleh kalah, kita harus bisa setara. dengan saudara saudara kita diluar Nias, Kita harus bisa.


Tambahnya, Kita harus membangun desa, SDM kita tingkatkan, tingkatkan kesehatan masyarakat, program kita gratis uang kuliah( bea siswa( STIE dan IKIP), Kita membuka lahan pertanian, irigasi dll)( Suar NW.)

Komentar Anda

Berita Terkini