DPW Pemuda NKRI Sumut Zul Effendi Kembali Serahkan Mandat Tugas Pembentukan DPC Binjai

/ Rabu, 09 September 2020 / 18.38

Topinformasi.com

DPW Pemuda NKRI Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kembali memberikan mandat tugas pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda NKRI Kota Binjai, Selasa (8/9/2020).

Penyerahan mandat tugas pembentukan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW
Pemuda NKRI sumut Zul Efendi Gultom dan Sekretaris Riswan kepada Khairul Sipahutar selaku Ketua DPC. Pemuda NKRI Kota Binjai.



Penyerahan mandat tugas itu disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Pemuda NKRI Nasional Mahadi dan Sekretaris Umum M. Irwansyah Putra.



Dalam pidato singkatnya, Ketua Pemuda NKRI Sumut Zul Efendi Gultom mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC Pemuda NKRI Kota Binjai yang dengan semangat dan antusias membesarkan Pemuda NKRI di kota Binjai.


“Kota Binjai adalah DPC Pemuda NKRI yang ke 9 menerima Mandat Pembentukan ini dan akan menyusul kabupaten/kota lain yang akan membentuk DPC-DPC Pemuda NKRI se-Sumatera Utara yang ini menjadi target kerja DPW Pemuda NKRI Sumut untuk mengibarkan Bendera Pemuda NKRI di 33 Kab/Kota Se-Sumatera Utara,” tegasnya.





Beliau juga memberikan motivasi semangat juang untuk membesarkan Pemuda NKRI Di Kota Binjai hingga ke basis ranting dengan semangat kemandirian, kejujuran, keiklasan, ketulusan dan rela berkorban dalam memperjungkan.


“Pemuda NKRI kedepannya sesuai dengan visi dan misi Pemuda NKRI, berbuat baik dengan tindakan bukan hanya dengan ucapan Maju Tak Gentar Membela Yang Benar motto dari Pemuda NKRI,” ungkapnya.




Dilain Pihak Sekretaris Umum Pemuda NKRI Nasional M.Irwansyah Putra Amf.SE.M.Kes dalam pidato singkatnya juga menyampaikan beberapa pesan untuk tetap menjaga persatuan
dan kesatuan, kekompakan dengan rasa persaudaraan, baik antar pengurus maupun masyarakat dengan semangat perjuangan tanpa membeda-bedakan siapapun.


Sebab, lanjutnya, Pemuda NKRI adalah organisasi masyarakat lintas agama, suku, ras, ormas, Parpol. “Semuanya berhak untuk menjadi bagian dari Pemuda NKRI sesuai dengan lambang Pemuda NKRI yang tertera pada atribut Pemuda NKRI berupa Lambang Negara Garuda Pancasila, Bendera Merah Putih serta Kepulauan Indonesia, dan menjadikan Pemuda NKRI milik Masyarakat, sebagai wadah anak bangsa untuk berbuat baik sesuai dengan kreatifitasnya masing-masing sehingga kedepannya Pemuda NKRI mampu menciptakan lapangan pekerjaan dari skill-skill individu yang disatukan dengan tujuan kebersamaan,” imbuhnya.






Dalam kesempatan ini hadir Pengurus DPP Pemuda NKRI Nasional antara lain Wakil Ketua Umum I Hendra Yanto, Wakil Ketua Umum II Hamdan Harahap, Wakil Sekretaris I Jul Amri Syahputra Hsb, Wakil Bendahara Umum I Nambun Perangin-angin beserta jajarannya, sebagai bentuk penghargaan bagi DPC. Pemuda NKRI Kota Binjai.


Wakil Ketua Umum II Hamdan Harahap yang menyempatkan diri datang dari Jakarta, juga memberikan banyak arahan mengenai program-program kerja pemerintah pusat yang bisa dikerjakan oleh Pemuda NKRI disegala bidang.(tim)


Komentar Anda

Berita Terkini