DPP HBB Gelar Pertemuan Dengan Masyarakat Guna Menyampaikan Aspirasi Kepada Bobby Nasution Dan Aulia Rahman

/ Senin, 28 September 2020 / 12.08


Topinformasi.com Medan : “Pada hari ini, kita dari Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak, (DPP HBB), melakukan pertemuan secara langsung bersma dengan Masyarakat HBB. Yang sangat antusias untuk memberikan aspirasinya, dalam upaya mendukung M. Bobby Afif  Nasution dan Aulia Rahman menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan tahun 2020-2024 mendatang” demikian dikatakan Ketua Panitia Pelaksana, Thomson Parapat, kepada Topinformasi.com, selesai acara seremonial, pemberian dukungan terhadap Calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman, yang dilaksanakan di Gedung Naga Hall  Jl Sisingamangaraja Medan, Minggu (27/09).

Lebih lanjut, Thomson mengatakan “Pertemuan ini kita lakukan, bagaimana agar kita mendapatkan payung sosial kemasyarakatan. Yang dapat menaungi Masyarakat Bangso Batak, akibat korban dari penindasan, ketidak adilan untuk menapatkan hukuman dan lain sebagainya” ucap, yang juga merupakan  Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Horas Bangso Batak (DPC HBB) Kota Medan ini. 

“Jadi, dengan diduga adanya diberlakukan tindakan seperti yang dikatakan tadi, banyak sekali Masyarakat Bangso Batak, yang menghubungi telepon selular kita, untuk mengungkap kan aspirasi dan keinginan mereka, melalui Horas Bangso Batak, untuk diteruskan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rahman, apabila terpilih nanti” ucapnya. 

“Keadilan tersebut, kita harapkan mulai dari Kota Medan ini, yang selanjutnya  akan dapat kita perjuangkan sampai ke seluruh wilayah di Indonesia, bahkan di seluruh dunia, dapat kita dapatkan” ucap Thomson. 

Sementara, Ketua Umum (Ketum) DPP HBB, Lamsiang Sitompul SH, MH, mengatakan “Nantinya diperhitungan hasil Surat Suara yang kita dapatkan, dengan menargetkan 80 % suara, untuk memenangkan M. Bobby Afif Nasutio dan Aulia Rahman, sebagai Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Tahun 2020-2024 yang akan datang” ucapnya.

Oleh karena itu          diharapkan, agar semua Masyarakat Bangso Batak, yang ada di Kota Medan ini, mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Karena figur dari Bobby sudah terlihat oleh kita, bahwa Bobby Nasution adanya keterdekatannya dengan Pemerintah Pusat. Yaitu Bobby Nasution adalah menamntunya Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo. Dan hal tersebut, sesuai dengan visi misi, serta performent dari Bobby Nasution tersebut. 

Akan tetapi, kita tidak begitu saja memberikan dukungan. Karena kita sudah pasti mempunyai beberapa hal pertimbangan, tanpa perlu memperhatikan calon yang lain.

Dan kita mengharapkan, kepada Bobby Nasution dan Aulia Rahman, agar dapat menampung aspirasi-aspirasi Masyarakat Bangso Batak, untuk dimuat dalam program agenda kerja Bobby Nasution, sejalan dengan program memimpin Kota Medan, sehingga visi misi Masyarakat Bangso Batak itu, dapat dijalankan. Jadi jangan ragu lagi, untuk memberi dukungan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rahman, untuk memimpin Kota Medan yang kita cintai ini” ucap Lamsiang. 

Pada pertemuan tersebut, tetap dilaksanakan sesuai dengan anjuran Pemerintah, yaitu sebelum masuk ke ruangan pertemuan, terlebih dahulu para peserta, Cuci tangan dengan menggunakan sabun, setiap peserta gunakan masker dan di dalam raungan pertemuan, setiap peserta duduk dengan tempat duduk yng berjarak sekitar 10 cm dengan pesrta yang lainnya.  Turut hadir dalam pertemuan tersebut, antara lain Ketum DPP HBB, Lamsiang Sitompul SH MH ; Sekjen DPP HBB, Luhut Situmorang SH, Ketua Satgas Sumut Adventus Purba, Sekretaris Satgas Sumut Humpu Simare-mare dan penasehat JR Sinaga.

Ketua DPC HBB Kota Medan, Thompson Parapat, Ketua Satgas Kota Medan, Budi Sinurat, Sekretaris Boy Situmorang, serta pengurus dan anggota HBB se-Kota Medan lainnya. (TS)

Komentar Anda

Berita Terkini