Truk Dalam Keadaan Jalan Supir Mendadak Tewas, Truk Berhenti Setelah Menabrak Trotoar

/ Jumat, 07 Agustus 2020 / 15.22

Topinformasi.com

PATUMBAK - Diduga penyakit jantung kambuh, Jhonson Simanjuntak  SH (54) warga Jalan Pintu Air IV, Gang Duku Kwala Bekala Medan, mendadak tewas dalam keadaan membawa truk. Sehingga truk yang dikemudikan, tetap laju lalu menabrak pembatas jalan, Kamis (6/8/2020).


Informasi yang diperoleh, saat itu Jhonson sedang mengemudikan truk yang baru keluar dari CP Prima untuk menuju KIM II.

Masih dilingkungan CP Prima tepatnya pos satpam Sudarmono rekan korban menyetop truk yang dikemudikan Jhonson guna menumpang dengan tujuan yang sama.


Sekitar 70 meter truk yang dikemudikan Jhonson tepatnya di Jalan SM Raja KM 8,5, Medan didepan CV Prima, penyakit jantung Jhonson mendadak kambuh dan langsung tewas ditempat. Sementara 

truk mendadak berbelok kekiri lalu menabrak trotoar dan menabrak tiang Fly Over. 


Atas kejadian itu, warga sekitar lokasi  langsung dipadati warga sekitar yang ingin tahu. Sementara petugas Polsek Patumbak dan tim Inafis Medan mendapat informasi tersebut, langsung meluncur ke lokasi. Di lokasi, petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap Jhonson, dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan disekitar tubuh.




Kapolsek Patumbak Kompol Arvin Fahreza Sik melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba, Jum'at (7/8/2020)  membenarkan kejadian tersebut.


"Korban meninggal diduga akibat sakit jantung yang dideritanya. Sementara dari keterangan tetangga korban,selama ini korban memang tinggal sendirian dan memiliki sakit sesak nafas serta batuk batuk dan memilik riwayat perjalanan keluar negeri TKP. Dari keluarga korban

atas kejadian titu merasa tidak keberatan dan tidak bersedia untuk di lakukan autopsi serta mengikhlaskan kepergian keluarga nya namun tetap dilakukan Pemeriksaan medis (VER),"ungkap Kanit Reskrim. (db)

Komentar Anda

Berita Terkini