Tabrak Trotoar, Seorang Wanita Tewas Ditempat Dengan Keadaan Kepala Pecah Dan Tangan Patah

/ Sabtu, 08 Agustus 2020 / 09.32

Topiformasi.com-DELITUA - Pengendara Sepeda Motor Honda Vario warna hitam  BK 5804 OAJ seorang wanita tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan A.H Nasution Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, persisnya berada di depan Warung Cimahi, Sabtu  (08/08/2020) dinihari, sekitar pukul 01.40 WIB.

Tonton Juga : Maling Terekam CCTV diringkus Polsek Delitua



Menurut saksi mata yang berada di lokasi, berawal korban Cut Ziah (37), warga Jalan Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, mengendarai sepeda motor seorang diri.

Sampainya di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban oleng lalu menabrak pembatas jalan/trotoar sebelah kanan, sehingga korban terpental ke sebuah taman sementara sepeda motor terseret 10 meter.

Warga/saksi yang ada disekitar lokasi Suardi Nasution (51) (penjaga pam swakarsa), Andre (24) (mahasiswa), dan Afandi (44) (pemilik warung Cimahi), langsung berlari ke TKP dan melihat kondisi korban sudah meninggal dunia. Dengan kondisi bagian tengkorak kepala sudah pecah dan pergelangan tangan sudah patah. 

Selanjutnya saksi pun menghubungi unit lantas Polsek Delitua.

Berselang 15 menit, unit lantas sampai di lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban lalu membawanya ke rumah sakit (RS) Umum Adam Malik Medan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Sabtu (08/08/2020) sekitar pukul 07.00 WIB membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, korban saat ini sudah berada di ruang jenazah RS. Adam Malik. Selanjutnya, kami mengupayakan mencari keluarganya,”ungkapnya. (db)

Komentar Anda

Berita Terkini