Sempat Diselamatkan Petugas Polsek Sunggal Dari Kerumunan Massa, Pelaku Rampok Tewas Di RS

/ Minggu, 30 Agustus 2020 / 10.51

 



Topinformasi.com

SUNGGAL - Seorang terduga pelaku rampok diamankan Tekab Polsek Sunggal dari kerumunan massa di Jalan Tanjung Balai, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Jumat (28/8/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH, Sabtu (29/8/2020) malam menjelaskan. Terduga pelaku perampokan itu berinisial R (34) warga Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. R kita amankan setelah mendapat informasi bahwa pelaku dihakimi massa hingga babak belur.

Dari laporan itu personil dengan gerak cepat meluncur ke lokasi dan di lokasi R sudah dikerumuni massa, personil pun langsung mengevakuasinya dalam keadaan berlumuran darah. Selanjutnya R langsung diboyong ke RS Bhayangkara guna perawatan medis.

Namun, setelah beberapa jam mendapat perawatan, R akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 00.20 WIB.

"R ini hendak melakukan perampokan kepada korban berinisial RA (16) warga Sei Mencirim, Pasar IV saat ini sedang perawatan di RS Bina Kasih diduga shok. 

Dan saat R kita amankan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri,"

Sementara keluarga terduga pelaku perampokan saat kita arah untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah pelak, pihak keluarga menolak. Sekitar pukul 13.30 WIB, jenazah R sudah kita serahkan ke pihak keluarga yang diterima langsung ibu kandungnya, M Br Manik," tutup Budiman Simanjuntak. (db)

Komentar Anda

Berita Terkini