Mantap !! Pererat Kekompakan Kapolsek Makan Siang Bersama Wartawan

/ Rabu, 12 Agustus 2020 / 15.54

 

Topinformasi.com

DELITUA JAM 12.30 WIBKapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH bersama jajarannya makan siang bareng dengan wartawan unit Polsek Delitua, Rabu (12/8) siang jam 12.30 wib 


Acara makan bareng dilaksanakan di The Le Hu Garden yang berada di Jalan Pendidikan, Delitua Barat Kabupaten Deliserdang.


Kedatangan puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik unit Polsek Delitua disambut baik oleh Kapolsek dan jajaran.


“Ramah tamah ini diselingi pembahasan giat-giat yang dijalanin Kapolsek beserta jajarannya sehingga diskusi ini pun sangat menarik karna kerja Kepolisian daerah tersebut banyak peningkatan perihal keamanan dari premannisme,” kata salah satu wartawan.


Sementara itu, Kapolsek Delitua AKP Zukkifli Harahap SH didamping jajarannya mengatakan silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas Kepolisian dengan awak media.


Kami sebagai sekelompok paling banyak diantara kelompok lain atau dengan kata lain pasukan anggota Kepolisian harus bersinergi dengan masyarakat luas, tentunya lebih pendekatan langsung kepada anak-anak milenial agar jiwanya semangat untuk berbuat baik, seperti tidak ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor,” pungkasnya.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH menjelaskan terkait isu berkembang ada tangkap lepas kasus narkoba itu tidak benar, kasusnya sudah gelar perkara di Polrestabes Medan dan asasemen ,pungkasnya


Lanjut dikatakan mantan wakapolsek Helvetia ini, dengan diadakannya makan siang bersama, hendaknya rekan-rekan media dapat memberikan masukan-masuk yang positif untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat," terang kapolsek.(tim)

Komentar Anda

Berita Terkini