Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Baju Uniform Kepada Tokoh Jurnalis Sumut Anto Genk

/ Minggu, 16 Agustus 2020 / 10.14

Topinformasi.com-Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan bantuan baju Uniform Pewarta Polrestabes Medan Kepada Pimpinan Umum Sumut 24 Grup Rianto Aghly atau yang lebih dikenal dengan nama Anto Genk di kancah Dunia Jurnalis Sumatera Utara (Sumut) dan  Nasional, Minggu (16/8/2020) di Danau Toba Bahari.


Bantuan baju Uniform Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH ini diberikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan kepada Pimpinan Umum Sumut 24 Grup Anto Genk ini menjelang detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di Danau Toba ini juga, merupakan bentuk penghargaan Pewarta Polrestabes Medan karena Pimpinan Umum Sumut 24 Grup ini juga telah banyak menyumbangkan pemikiran dan tenaga demi kemajuan dunia jurnalis di Sumatera Utara.


Selain itu juga, Pimpinan Umum Sumut 24 Grup Anto Genk mengatakan, sangat mengapresiasi sepak terjang Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang sangat gemar dan cepat membantu ketika mendengar ada warga Sumatera Utara yang sedang kemalangan atau sedang dalam kesusahan, dengan sigap dan cepat pasti Ketua Pewarta Polrestabes Medan dengan jajaran pengurus dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan akan datang dengan membawa bantuan seperti sembako dan uang untuk membantu keluarga yang sedang ditimpa kemalangan atau kesusahan tersebut, jelas Anto Genk.


Sikap gemar menolong sesama ini, seperti yang dilakukan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, hendaknya dapat diikuti oleh orang - orang yang memiliki kelebihan harta di Sumatera Utara, agar kesenjangan antara si kaya dan si miskin di Sumatera Utara tidak ada penghalang, tambah Anto Genk.


Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang juga Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara, mengucapkan terima kasih atas hubungan sinergitas antara Pewarta Polrestabes Medan dengan Sumut 24 Grup yang sudah terjalin dengan baik selama ini.


Selain itu juga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan  Chairum Lubis SH menambahkan,  di momentum menjelang Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini juga mengajak Pimpinan Umum Sumut 24 Grup Rianto Aghly Alias Anto Genk, untuk sama sama mendukung pembangunan yang sedang dilaksanakan Sumatera Utara. Semoga apa yang di cita - citakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menjadikan Sumut Bermartabat dapat segera terwujud, tambah Chairum Lubis.(tim)

Komentar Anda

Berita Terkini