Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Keluarga Almarhumah Awaliyah

/ Jumat, 07 Agustus 2020 / 11.10

Topinformasi.com

Medan-Ketua Persatuan Wartawan ( Pewarta) Polrestabes Medan,  Chairum Lubis, SH bersama pengurus melayat ke rumah duka almarhumah Awaliyah (56) Jalan Pingpong, Kelurahan Pasar Barat Merah,  Kecamatan Medan Kota, Jumat (7/8/2020) pagi.


Almarhumah yang merupakan orang tua salah satu pimpinan media online di Medan, Reza Wibowo tersebut menghembuskan nafas terakhirnya,  Kamis (6/8/2020)  sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Sejati dengan menderita asam lambung.


Dalam kegiatan sosial Jumat Barokah itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan kepada almarhumah yang diterima anaknya Reza Wibowo.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH saat melayat ke rumah duka mengucapkan turut berduka cita. Selain itu mendoakan almarhumah agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. 


Dia mengatakan, sebagai sesama umat muslim,  wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya.


Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut  Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK MSi. 


Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH, SIK, MSi. (red)

Komentar Anda

Berita Terkini