Kapolres Belawan Sambut Kunjungan Pewarta Polrestabes Medan

/ Senin, 10 Agustus 2020 / 15.51

 


Medan-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengunjungi Polres Belawan, Senin (10/8/2020).

Chairum Lubis Serahkan Baju Pewarta ke Kapolres Belawan, AKBP M. R Dayan : Tetap Jadi Mitra Polisi dalam Pemberitaan Positif

Dalam kunjungan tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas,  Wasekjen Dedi Irwandi Lubis dan anggota. 


Rombongan langsung diterima Kapolres dan Waka Polres Belawan AKBP M. R Dayan dan Kompol Herwansyah Putra yang pernah bertugas di Polrestabes Medan dan jajarannya. 


Ketua pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH tampak berbincang-bincang santai dan bersenda gurau dengan Kapolres dan Waka Polres Belawan AKBP M. R. Dayan dan Kompol Herwansyah Putra. 


Usai berbincang-bincang, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan baju kebesaran Pewarta Polrestabes Medan kepada Kapolres dan Waka Polres Belawan. 


Kapolres Belawan AKBP M. R Dayan kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih  atas kunjungan Pewarta Polrestabes Medan ke Polres Belawan serta pemberian baju kaos kebesaran Pewarta. 


"Semoga Pewarta Polrestabes Medan tetap menjadi mitra Polri dalam pemberitaan-pemberitaan yang positif dan terus mendukung setiap kinerja Polri," pintanya. 


Selain itu saling berkoordinasi dengan menciptakan situasi dan kondusif ini dan juga pemberitaan-pemberitaannya yang positif sehingga masyarakat menjadi lebih aktif dan peduli terhadap keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Belawan ini.


"Ke depan kami berharap, kita tetap saling berkoordinasi dan bekerja sama dalam membangun dan menciptakan  situasi keamanan yang kondusif khususnya wilayah Pelabuhan Belawan dan sama-sama mendukung,  baik kegiatan Polri maupun Pewarta," pungkasnya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan siap mendukung dan bekerja sama dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif dengan tetap memberitakan kegiatan-kegiatan positif Polri. 


"Kita ini sudah bagian dari mitra polisi. Oleh karena itu hubungan mitra ini  akan terus berkesinambunhan. Hubungan yang sudah terjalin dengan baik, akan kita tingkatkan lagi," harap Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini. (red)

Komentar Anda

Berita Terkini