Kapolda Sumut Irjen Martuani Beserta PJU Polda Sumut Resmikan Kampung Paten Delitua Barat

/ Rabu, 19 Agustus 2020 / 15.57

Topinformasi.com

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin besrte PJU Polda Sumut melaksanakan kunjungan kerja ke Kampung Paten Delitua Barat,Kabupaten Deli Serdang ,Rabu 19/8/2020.


Dalam kesempatan tersebut,Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani beserta PJU Polda Sumut menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan ,tetap pakai masker,jaga jarak ,hindari keramaian dan tidak bersentuhan,tidak perlu keluar rumah jika tidak ada kepentingan,Ujar Kapoldasu.


Selain itu Kapolda Sumut beserta PJU Polda Sumut didampingi Wakil Bupati Deli Serdang beserta Stafnya melanjutkan Panen Ikan binaan Babhinkamtibmas Polsek Delitua Bripda Donna dan memberikan benih ikan untuk masyarakat setempat.


Usai panen ikan binaan Babinkamtibmas Polsek Delitua Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut beserta Wakil Bupati Deli Serdang berikut rombongan melanjutkan panen raya padi yang siap panen seluas 10 hektar sawah.


"Kami berharap kampung paten ini menjadi contoh masyarakat lain yang menciptakan lahan pangan ,lahan pekerjaan ditengah pandemi covid 19,Ujar Irjen Martuani.

Dalam kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Kampung Paten Delitua Barat,Kapolda Sumut memberikan bantuan ke Masyarakat dan seribu masker.(Tim)


Komentar Anda

Berita Terkini